Dunia kuliner di kota Cirebon semakin berkembang saja dengan munculnya berbagai bisnis yang bergerak di bidang kuliner. Berbagai bisnis kuliner baru yang bermunculan ini tentunya menawarkan berbagai kelebihan dibanding yang dimiliki masing-masing. Ada yang berbentuk resto, kaki lima, sampai bisnis kuliner rumahan yang sederhana. Dan masing-masing pun tentu menawarkan kuliner yang berbeda-beda.

Salah satu yang menarik perhatian penulis Cirebon Kuliner adalah kemunculan “Zuppatic.” “Zuppatic” adalah brand tempat makan sederhana yang menyajikan menu zuppa-zuppa sebagai hidangan andalannya. Tentunya, dengan berbagai variasi dan inovasi yang membedakan dengan zuppa-zuppa pada umumnya. “Zuppatic” beralamat di jalan Pancuran nomor 38B kota Cirebon.



Walaupun masih berlokasi di pelataran teras rumah sang pemilik, “Zuppatic” masih menarik untuk dikunjungi. Dengan kondisi sederhana seperti ini, “Zuppatic” cocok untuk para kawula muda yang ingin sekedar nongkrong menghabiskan waktu sambil ngobrol dengan teman-teman sebaya, tentunya juga dengan menikmati hidangan zuppa ala “Zuppatic.”

“Zuppatic” juga cocok untuk para penikmati kuliner zuppa-zuppa, karena “Zuppatic” hadir menawarkan beberapa pilihan zuppa-zuppa dengan berbagai varian isian zuppa, tentunya dengan harga yang cukup terjangkau dan rasa yang enak, seperti saat penulis Cirebon Kuliner berkunjung. Saat berkunjung, penulis Cirebon Kuliner memesan satu menu zuppa yang kebetulan hanya ada di hari itu saja, yaitu zuppa tuna dengan rasa yang pedas.



Iya, zuppa berisi daging tuna, jamur, dan beberapa isian lainnya ala “Zuppatic” ini rasanya cukup membuat mata kita membuka dan tidak mengantuk karena rasanya yang segar pedas dengan daging tuna yang empuk. Menurut penulis Cirebon Kuliner, ini perpaduan yang unik dan baru di kota Cirebon. Jadi, bagi penggemar kuliner zuppa-zuppa, perlu coba zuppa tuna pedas ala “Zuppatic” ini.

Seperti yang sudah penulis Cirebon Kulnier sampaikan sebelumnya, “Zuppatic” memiliki beberapa zuppa dengan isian dan rasa yang berbeda. Ke depannya penulis Cirebon Kuliner akan menyempatkan untuk berkunjung kembali dan mengulas zuppa ala “Zuppatic” dengan rasa lainnya. Silahkan kunjungi “Zuppatic” di jalan Pancuran nomor 38B kota Cirebon, buka setiap hari mulai pukul 17:00 sampai pukul 23:00.

Pastorico ala Zuppatic