Sebelumnya, penulis Cirebon Kuliner sudah mengulas tentang WS Warung Sambal Suka-Suka yang berlokasi di jalan Cipto, depan SMA Negeri 2 kota Cirebon. Dan kali ini, penulis kembali membahas WS Warung Sambal Suka-Suka yang pertama di Cirebon, berlokasi di jalan Tuparev.

Namun nampaknya, Warung Sambal Suka-Suka yang di jalan Cipto kurang ramai dan kini sudah tidak beroperasi lagi. Berbeda dengan Warung Sambal Suka-Suka yang berlokasi di jalan Tuparev yang nampaknya sudah lebih settled dan lebih ramai.

Warung Sambal Suka-Suka adalah warung makan tenda kaki lima asli dari Cirebon yang menyediakan beberapa macam makanan sederhana dengan berbagai pilihan sambal sebagai nilai jualnya. Iya, Warung Sambal Suka-Suka mengandalkan varian sambal kreasinya sebagai jurus andalan dan nilai jual terhadap para konsumennya.



Para pengunjung dapat memilih berbagai pilihan sambal, dari mulai sambal terasi, sambal bawang, sambal pete (petai), sambal tomat, dan masih banyak lagi. Sedangkan lauknya terbilang sederhana saja, ayam goreng, lele goreng, lalaban, dan beberapa pilihan sayur.

Selain itu, Warung Sambal Suka-Suka juga tidak mematok harga yang tinggi. Harga yang tergolong murah ini jugalah yang membuat Warung Sambal Suka-Suka kerap dijadikan pilihan bagi masyarakat Cirebon yang ingin menikmati kuliner di luar rumah, namun tetap sederhana, rumahan, dengan harga terjangkau.

Bagi masyarakat kota Cirebon yang belum tahu tentang Warung Sambal Suka-Suka, mudah-mudah artikel ulasan ini dapat memberi informasi yang cukup mengenai Warung Sambal Suka-Suka jalan Tuparev kota Cirebon. Silahkan datang dan kunjungi.