Setiap kali melewati jalan Cipto di malam hari di kota Cirebon, tepatnya sebelum Carrefour sebelah kiri, perhatian penulis Cirebon Kuliner selalu tertarik pada satu warung sate, yaitu Warung Sate “H. Abdurrohman.” Iya, Warung Sate “H. Abdurrohman” ini setiap malam selalu ramai oleh para pelanggannya. Atas dasar rasa penasaran itu, penulis Cirebon Kuliner akhirnya berkunjung ke Warung Sate “H. Abdurrohman.”

Saat berkunjung, penulis Cirebon Kuliner mendapati Warung Sate “H. Abdurrohman” ini sedang ramai dipadati pelanggan, seperti biasa. Mobil dan motor milik para pengunjung pun memenuhi badan jalan di sekitar lapak Warung Sate “H. Abdurrohman.” Di sini, penulis Cirebon Kuliner juga melihat tidak hanya sate ayam atau kambing yang disajikan, tapi ada juga sop kambing, soto ayam, juga ada soto daging sapi.


Yang penulis Cirebon Kuliner pesan adalah sate ayam dengan lontong. Setelah menunggu agak lama, sate pun jadi, dan langsung dicicipi. Memang, rasa sate ayam ala Warung Sate “H. Abdurrohman” ini enak. Terjawab sudah rasa penasaran penulis Cirebon Kuliner. 10 tusuk sate ayam dan satu porsi lontong ala Warung Sate “H. Abdurrohman” ini harganya hanya Rp 13.000,- saja lho..

Ke depannya, penulis Cirebon Kuliner akan menyempatkan berkunjung kembali untuk mencoba menu lainnya di Warung Sate “H. Abdurroham” supaya pembaca Cirebon Kuliner bisa mendapatkan informasi yang lengkap mengenai Warung Sate “H. Abdurroham” ini.

10 tusuk sate ayam ala “H. Abdurrohman” Rp 13.000,-