Hingga saat ini, tempat makan yang didambakan sebagian masyarakat kita adalah tempat makan yang menyajikan menu makanan yang enak dengan harga terjangkau, plus bonusnya adalah kenyamanan tempat yang baik. Begitu juga di Cirebon, sebagian masyarakat kota Cirebon juga tentu mendambakan tempat makan yang bisa memenuhi kebutuhan semacam itu, menu makanan yang familiar di lidah, rasa enak, dan harga terjangkau.

Dan salah satu tempat makan di kota Cirebon yang banyak dikunjungi pencari makan – terutama makan siang – adalah Warung Makan “Ibu Juju” yang berlokasi di jalan Arya Kemuning (dari jalan Cipto, seberang CSB). Bagi masyarakat kota Cirebon yang sudah tahu mengenai Warung Makan “Ibu Juju” jalan Arya Kemuning ini, pasti tidak heran apabila Warung Makan “Ibu Juju” ini setiap siang selalu ramai disesaki para pelanggannya yang ingin membeli makan siang dengan menu masakan rumahan, rasa enak, dan harga terjangkau.


Iya, Warung Makan “Ibu Juju” ini menawarkan berbagai macam menu masakan rumahan, dari mulai tempe goreng, ayam goreng, lele goreng, mujaer, oreg tempe kering/basah, sayur asem, sayur lodeh, dan berbagai menu masakan rumahan yang memang banyak digemari dan dicari masyarakat kota Cirebon. Dengan pilihan yang banyak, rasa yang enak, dan harga yang cukup terjangkau, Warung Makan “Ibu Juju” ini banyak memiliki pelanggan dari kalangan karyawan kantoran dari berbagai kalangan.

Penulis Cirebon Kuliner sendiri sudah beberapa kali mampir ke Warung Makan “Ibu Juju” ini, dan kini, penulis Cirebon Kuliner berkesempatan membuat ulasannya sebagai informasi bagi masyarakat kota Cirebon yang belum tahu. Saat berkunjung, penulis Cirebon Kuliner menikmati sajian satu porsi nasi, dengan ayam goreng, telor bumbu merah, oreg basah, dua krupuk, dan es teh manis, semuanya ini seharga Rp 20.000,-. Enak, kenyang, dan terjangkau. Jadi, bagi masyarakat kota Cirebon, atau yang sedang berada di Cirebon, yang sedang mencari makan siang dengan pilihan menu masakan rumahan, rasa enak, dan harga cukup terjangkau bisa coba mampir ke Warung Makan “Ibu Juju” di jalan Arya Kemuning kota Cirebon.