Setelah sebelumnya penulis Cirebon Kuliner telah mengulas Warung Bubur Moh. Toha, kini penulis Cirebon Kuliner kembali mengulas tempat makan dan kuliner yang sama yang juga ada di Cirebon, yaitu Warung Bubur “Jejen.”

Warung Bubur “Jejen” seperti pada umumnya warung bubur khas Kuningan Jawa Barat, menyediakan beberapa menu kuliner khasnya yang sederhana, yaitu bubur kacang ijo ketan hitam, bubur ayam, mie instan goreng atau rebus, kopi, dan lain-lain.

Warung Bubur “Jejen” ini memang sudah cukup populer di tengah masyrakat Cirebon. Cocok sekali untuk dijadikan tempat sarapan pagi atau juga untuk mencari kuliner yang hangat untuk dimalam hari.


Selain tempatnya yang cukup nyaman, harga untuk menunya pun murah. Penulis Cirebon Kuliner yang saat itu memesan satu porsi bubur kacang ijo ketan hitam cukup membayar Rp 5.000,- saja.

Jadi, bagi anda pembaca Cirebon Kuliner yang ingin menikmati bubur kacang ijo ketan hitam di Cirebon, silahkan coba Warung Bubur “Jejen” di jalan Arya Kemuning, sebelah kanan dari arah masuk melalui jalan Cipto.