Penulis Cirebon Kuliner memperhatikan, Cirebon yang sekarang sudah tidak seperti Cirebon yang dulu dalam dunia kulinernya. Kini, Cirebon memiliki banyak sekali tempat makan yang menyuguhkan kuliner-kuliner yang bermacam-macam, dari mulai yang tradisional sampai ke yang modern, dari yang masih kecil-kecilan sampai ke yang sudah bersistem franchise.

Salah satu pilihan yang patut dicoba adalah tempat makan yang bernama Waroeng Ndeso yang terletak di kawasan jalan Perjuangan kota Cirebon, tepatnya di area jalan masuk ke komplek perumahan GSP atau Griya Sunyaragi Permai.

Pembaca Cirebon Kuliner dapat menemukan berbagai macam kuliner Indonesia yang menggugah selera di Waroeng Ndeso, diantaranya adalah ayam goreng, bebek goreng, gurame goreng, jamur crispy, beberapa olahan seafood, dan masih banyak lagi.

Saat berkunjung ke Waroeng Ndeso, penulis Cirebon Kuliner memesan satu paket lengkap nasi, bebek goreng, sambal hijau, dan lalab, serta satu porsi jamur crispy, dan es teh tawar dan jus alpukat untuk minumannya.


Benar-benar tidak mengecewakan. Itulah yang dapat penulis Cirebon Kuliner sampaikan setelah mencicipi kuliner pesanan penulis Cirebon Kuliner di atas. Di Waroeng Ndeso ini kita betul-betul mendapatkan banyak keuntungan, selain tentunya sajian kuliner yang enak, kita mendapatkan tempat makan yang nyaman. Ditambah lagi, harganya yang menurut penulis Cirebon Kuliner terbilang masih terjangkau, Rp 37.000,- saja untuk semua pesanan penulis Cirebon Kuliner di atas.

Untuk itu, bagi pembaca Cirebon Kuliner yang sedang mencari kuliner Nusantara yang enak dengan tempat makan yang nyaman, Waroeng Ndeso ini recommended.