Di salah satu sudut jalan Pekiringan kota Cirebon, tepatnya di sebelah kanan tidak jauh dari perisimpangan lampu merah jalan Karanggetas – jalan Pekiringan, ada satu booth kecil nan sederhana yang cukup menarik perhatian penulis Cirebon Kuliner, yaitu “Mr. T Thai.”

Saat penulis Cirebon Kuliner memutuskan untuk datang berkunjung lebih dekat, memang booth  yang terletak di salah satu toko di jalan Pekiringan ini menjual teh Thailand. “Mr. T Thai” menawarkan teh Thailand dengan berbagai macam pilihan dalam dua ukuran, small  dan big.

“Mr. T Thai” memang cukup menarik untuk dicoba. “Mr. T Thai” juga memang menggunakan teh asli dari Thailand. Selain itu, “Mr. T Thai” juga sudah bersistem franchise atau waralaba. “Mr. T Thai” pertama kali ada di Bandung sekitar tahun 2011.

Thai Green Tea ukuran small ala “Mr. T Thai”

Saat berkunjung, penulis Cirebon Kuliner mencoba Thai Green Tea dengan ukuran small seharga Rp 5.000,- saja. Saat mencicipi, rasa dari Thai Green Tea ala “Mr. T Thai” ini memang sangat menyegarkan. Terlebih jika dinikmati di kota Cirebon saat cuaca sedang panas-panasnya. Dengan harga yang cukup murah dan rasa yang segar, “Mr. T Thai” tentu tepat sekali dijadikan pilihan bagi warga Cirebon sebagai minuman penyegar.

Jadi, bagi warga Cirebon, baik yang asli maupun pendatang, jika sedang mencari minuman yang meyegarkan sebagai lawan cuaca Cirebon yang panas, silahkan coba teh Thailand ala “Mr. T Thai” di jalan Pekiringan kota Cirebon, tidak jauh dari lampu merah jalan Pekiringan – jalan Pasuketan, sebelah kanan jalan.