“TASMANIA” Burger adalah pelopor burger kekinian di kota Cirebon, dan dari visinya, menjadi franchise burger kekinian asal Cirebon yang go nasional. Iya, di tahun 2017 ini, belum banyak bisnis di industri kuliner asal kota Cirebon yang bersistem franchise atau waralaba yang serius dan bisa bertahan. Dan salah satu yang patut dibanggakan kota Cirebon adalah “TASMANIA” Burger. “TASMANIA” Burger berdiri sejak tahun 2015, dan kini sudah siap mengembangkan bisnisnya hingga kancah nasional, dan tidak menutup kemungkinan, sampai kancah internasional.

Founder sekaligus owner “TASMANIA” Burger sudah sangat siap dengan sistem franchise yang diusungnya. “TASMANIA” Burger hadir di kota Cirebon dengan menawarkan produk burger sebagai menu utamanya. Burger – dan menu lain – yang ada di “TASMANIA” Burger ini adalah organik, tanpa bahan pengawet, sehingga, walaupun berkonsep fast food, namun bukan junk food. Yang artinya, masih sehat. Sang pemilik juga sudah menerapkan sistem kerja dengan standar tinggi, guna memastikan setiap bahan yang terkandung dalam produk “TASMANIA” Burger bersih, berkualitas, dan sehat.

Roti yang digunakan “TASMANIA” Burger sudah standar Internasional yang dibuat tidak asal-asalan, bisa diadu dengan brand burger internasional. Begitu juga pilihan daging sapi yang diolah menjadi daging burger yang digunakan “TASMANIA” Burger, adalah daging impor yang kualitasnya terjaga, dan konsisten. Hal ini memang menjadi perhatian utama sang pemilik, guna mewujudkan impiannya menjadikan brand “TASMANIA” Burger miliknya bisa go ke level yang lebih tinggi.


“TASMANIA” Burger berlokasi di jalan Moh. Toha no. 36B. “TASMANIA” Burger memiliki beberapa menu, yaitu burger dengan kisaran harga mulai RP 17.000 hingga Rp 31.500, kemudian ada burger kekinian dengan kisaran harga mulai Rp 11.000 hingga Rp 20.000. Selain menu burger sebagai andalannya, “TASMANIA” Burger juga memiliki menu olahan mie instan Indomie dengan kisaran harga mulai Rp 7.500 hingga Rp 22.500, ada juga menu nasi goreng seharga Rp 13.500 sampai Rp 30.000. Bagi penggemar roti hotdog, “TASMANIA” Burger juga punya menu hotdog dengan harga dari Rp 17.000 hingga Rp 25.000.

“TASMANIA” Burger juga memiliki menu makanan ringan, mulai dari frenchfries, pisang bakar, cireng kekinian, kebab, yang kisaran harganya mulai Rp 10.000 hingga Rp 20.000 saja! “TASMANIA” Burger juga punya dessert atau makanan penutup bagi kamu konsumen yang mencari menu bercita rasa manis menyergarkan, harganya mulai dari Rp 20.000 sampai Rp 27.500. Pilihan menu minuman di “TASMANIA” Burger juga sangat beragam, mulai dari kopi, sampai ice blend dengan harga yang juga terjangkau. Bagi penggemar sheesa pun “TASMANIA” Burger sudah siap melayani dengan produk sheesa nya seharga Rp 35.000. Dan tidak ketinggalan tentunya, WiFi gratis untuk kalian yang gemar internetan.

Saat Cirebon Kuliner datang diundang untuk berkunjung dan mencicipi, Cirebon Kuliner disuguh beberapa menu andalannya, yaitu: Double Beef & Doubel Cheese Burger, Black Burger, Crispy Creamy Cheese Hotdog, Indomie Goreng Daging Sapi Bakar Barbeque, Nasi Goreng Sapi Bakar Barbeque, Green Tea Japanese Dessert, dan beberapa minuman segar. Dan semua produknya, sangat sepadan dengan hargany, terutama produk burgernya yang memang merupakan produk andalannya. Roti burgernya empuk dan lembut. Daging burgernya bukan daging burgernya bukan daging burger beli jadi dari supermarket, karena merupakan daging burger olahan sendiri.

Double Beef & Double Cheese Burger ala “TASMANIA” Burger
Black Burger ala “TASMANIA” Burger
Crispy Creamy Cheese Hotdog ala “TASMANIA” Burger
Nasi Goreng Daging Sapi Bakar Barbeue ala “TASMANIA” Burger
Indomie Goreng Sapi Bakar Barbeque ala “TASMANIA” Burger
Japanese Green Tea Dessert ala “TASMANIA” Burger 

Menu lainnya pun tidak kalah bermutu, seperti hotdog, dan dessertnya yang menggunakan Green Tea impor dari Swiss. Menu makanan seperti olahan mie instan Indomie goreng pun disulap “TASMANIA” Burger menjadi menu ala cafe yang enak, namun tetap berharga terjangkau. Semua menu “TASMANIA” Burger ini dinikmati dengan suasana tempat yang berish, nyaman, dengan pelayanan nomor satu. Sampai ke area toilet pun selalu terjaga bersih dan wangi. Belum lagi fasilitas WiFi gratis yang membuat “TASMANIA” Burger sangat layak menjadi pilihan utama warga kota Cirebon dan pendatang untuk menikmati produk burger atau produk lainnya. Selain menunya juara, harga terjangkau, pelayanan baik, WiFi gratis, lokasi juga berada di tengah kota Cirebon, tidak jauh dari Stasiun Kejaksan yang merupakan stasiun KA utama kota Cirebon. Satu lagi, “TASMANIA” Burger buka setiap hari mulai pukul 10:00 pagi sampai jam 02:00 dini hari.

Untuk itu, menurut Cirebon Kuliner, “TASMANIA” Burger adalah brand kuliner dengan sistem franchise yang patut dibanggakan masyarakat kota Cirebon. Karena “TASMANIA” Burger sangat berpotensi menjadi brand nasional, bahkan internasional. Jadi, bagi masyarakat kota Cirebon yang mencari tempat nongkrong atau kepingin makan burger ala restoran fast food namun tetap sehat dan juga dengan harga terjangkau, maka “TASMANIA” Burger adalah pilihan yang sangat tepat.

Menu “TASMANIA” Burger: