Penulis Cirebon Kuliner yakin, masyarakat Indonesia sangat sadar akan pentingnya nutrisi yang baik bagi kesehatan. Dan tentunya, makanan dan minuman yang masuk ke tubuh kita adalah faktor utama yang mempengaruhi tingkat kesehatan kita. Salah satu yang terpenting yang dibutuhkan tubuh kita adalah susu, susu murni tentunya yang tidak mengandung bahan kimia appun.

Nah, di kota Cirebon saat ini sudah ada penjual susu murni yang organik. Organiknya dari mana? Dari makanan sapi si penghasil susunya tentunya. Adalah Susu Organik “Moo” yang terletak di salah satu sudut jalan DR Cipto kota Cirebon yang menawarkan minuman susu murni organik. Susu yang dijual berasal dari peternakan sendiri dimana sapi-sapi penghasil susunya diberi pakan organik yang tentunya non bahan kimia, sehingga menambah nilai lebih pada susu yang dihasilkan.

Penulis Cirebon Kuliner sendiri sudah menyempatkan diri untuk datang berkunjung dan mencoba susu murni dari Susu Murni Organik “Moo” jalan Cipto kota Cirebon ini. Saat berkunjung, penulis Cirebon Kuliner memesan satu gelas susu murni tanpa rasa (original). Dan betul saja, beda dengan susu murni pada umumnya, rasa susu murni organik ini terasa lebih segar. Soal manfaat juga tentunya lebih baik bagi tubuh kita. Jadi, bagi masyarakat kota Cirebon yang sedang mencari susu murni organik, susu murni yang betul-betul menyehatkan, silahkan coba datang kunjungi kedai kecil Susu Murni Organik “Moo” di jalan DR Cipto kota Cirebon, persis di samping jembatan jalan Cipto sebelum dekat Carrefour.