Setelah berkenalan dengan rekan-rekan di Chunkee Chick dan Spazz Bistro, penulis Cirebon Kuliner berkesempatan mengunjungi Spazz Pizza yang masih merupakan satu group dengan Chunkee Chick dan Spazz Bistro. Spazz Pizza yang terletak di jalan Sisingamangaraja kota Cirebon ini justru ada lebih dahulu dari Spazz Bistro yang ada di Grage Mall.



Soal menu, Spazz Pizza tentunya menyajikan menu yang sama dan tidak jauh berbeda dengan menu-menu yang disajikan di Spazz Bistro. Di Spazz Pizza, kita bisa mendapatkan suasana cafe pinggir jalan yang cukup romantis, tempat nongkrong bersama teman-teman, juga resto yang nyaman untuk keluarga.



Saat berkunjung, penulis Cirebon Kuliner mencoba menu Onion Ring dan Club Sandwich ala Spazz Pizza. Club Sandwich ala Spazz Pizza adalah roti sandwich yang berisi telur, daging sapi asap atau smoked beef, sayuran, lengkap dengan mayonnaise. Roti ini disajikan 4 potong setiap porsinya, sehingga cukup mengenyangkan.



Di Spazz Pizza, kita juga mendapatkan snack gratis yang ditaburi herbs atu rempah-rempah khas Italia. Selain itu, di setiap malam Minggu dan malam Senin kita bisa menikmati alunan lagu beraliran keroncong yang dinyanyikan grup pengamen yang memang sudah lama dan biasa malang melintang di berbagai tempat makan di kota Cirebon. Grup musik atau pengamen jalanan ini berbeda dengan pengamen jalanan lainnya, karena mereka lebih mengedepankan skill atau kemampuan mereka dalam bermusik. Terbukti dari alunan lagu yang dihasilkan dari alat musik dan suara penyanyinya yang bisa membawakan berbagai macam lagu dengan aransemen keroncong masa kini.


Jadi, bagi para pembaca Cirebon Kuliner dan masyarakat Cirebon pada umumnya, yang ingin menikmati makan dengan suasana tempat makan yang berbeda, boleh coba kunjungi Spazz Pizza di jalan Sisingamangaraja kota Cirebon.