Siomay dan Batagor “Exotic” ada di jalan Cipto kota Cirebon, tepatnya di areal parkir sebuah apotik di seberang CSB Mall. Sesuai namanya, Siomay dan Batagor “Exotic” menawarkan kuliner siomay dan batagor khas Bandung. Siomay dan Batagor khas Bandung memang digemari banyak orang dari masyarakat kita. Tidak heran jika di Cirebon banyak juga yang mencari siomay atau batagor dengan cita rasa khas dari Bandung.

Betul, karena tidak semua siomay atau batagor yang ada di Cirebon bercita rasa seperti siomay atau batagor khas Bandung. Terlebih yang penulis Cirebon Kuliner perhatikan saat ini di Cirebon sepertinya belum ada penjual siomay atau batagor dengan konsep warung makan. Karena kebanyaka siomay atau batagor yang ada di Cirebon dijajakan dengan gerobak dorong.

Siomay dan Batagor “Exotic” hadir dengan konsep yang semi permanen, karena berlokasi di pelataran sebuah apotik di jalan Cipto kota Cirebon. Dengan begitu, pengunjung Siomay dan Batagor “Exotic” dapat menikmati siomay atau batagor khas Bandung dengan lebih nyaman dengan adanya meja makan dan tempat duduk yang telah disediakan.

Saat berkunjung, penulis Cirebon Kuliner memesan satu porsi batagor khas Bandung ala Siomay dan Batagor “Exotic” dengan satu gelas air mineral. Semuanya ini Rp 9.000,-. Jadi, bagi pembaca Cirebon Kuliner yang ingin menikmati siomay atau batagor khas Bandung dengan tempat makan yang cukup nyaman, silahkan kunjungi Siomay dan Batagor “Exotic.”