Pecel lagi dan seafood lagi. Mudah-mudahan pembaca ngga bosan ya. Kan tujuan dari blog ini memang berbagi informasi berbagai kuliner yang ada di Kota Cirebon. Memang, kuliner asli Cirebon seperti nasi lengko, nasi jamblang, dan empal malah belum ter-posting di blog ini. Ke depannya, penulis CirebonKuliner usahakan akan memuat artikel kuliner yang asli Cirebon.


Kawasan Jalan Cipto kota Cirebon merupakan salah satu kawasan yang memiliki berbagai tempat makan dengan banyak varian kuliner. Salah dari sekian banyak adalah warung seafood yang baru saja penulis CirebonKuliner kunjungi: “Taurus 21”.


Warung seafood ini juga sekaligus menyajikan kuliner khas kota Lamongan, pecel lele dan “kawan-kawannya” yaitu bebek goreng, dan ayam goreng. Iya, seperti warung pecel lele di jalan Tuparev yang pernah penulis CirebonKuliner bahas juga di blog ini.


Dari penampilan luar, warung ini cukup menarik perhatian karena kain khas yang menutupi warung ini terbilang bersih seperti baru, tempatnya cukup besar, pencahayaannya juga cukup terang.

Seperti  biasa, penlis CirebonKuliner pesan menu favorit, bebek goreng, dan juga Kerang Asam Manis untuk istri penulis CirebonKuliner. Memang, pecel Lamongan selalu nikmat disantap dimalam hari karena segarnya sambal pecel khas Lamongan. Rasa dari hidangan warung pecel dan seafood “Taurus 21” ini tergolong enak. Tempatnya pun nyaman.