Menurut penulis CirebonKuliner warung seafood “Kembar” di Jln. Talang (Sabtu, 9 Juni 2012) di samping Rumah Duka, di jalan masuk pabrik rokok BAT ini adalah salah satu yang terbaik di Cirebon. 

Warung seafood “Kembar” ini sudah ada semenjak dulu sekali, entah dari tahun berapa persisnya. Yang pasti, dari dulu setiap kali lewat seafood ini, aroma masakannya selalu membuat selera makan muncul. Beberapa kali penulis CirebonKuliner mencoba seafood ini, rasanya tetap enak semenjak dulu, dan sudah sejak lama juga penulis CirebonKuliner ingin berbagi bagaimana rasanya seafood ini.

Penulis CirebonKuliner memesan Kerang Saus Tiram dan Kakap Saus Mentega. Dari penampilannya, hidangan kuliner di warung seafood memang menggugah selera makan, begitu juga aromanya.


Kerang Saus Tiram-nya enak. Kakap Saus Mentega-nya juga sangat memuaskan. Ukurannya besar, bumbunya menggiurkan, potongan sayuran dan tomatnya begitu menggoda. Rasa bumbu (kuah saus mentega) nya terasa begitu enak di mulut. Daging ikan kakapnya pun terasa segar, digoreng garing namun tetap lembut di bagian dalam.



Dari sisi pelayanan, kebersihan dan harga, menurut penulis CirebonKuliner, warung ini termasuk yang memberikan pelayanan yang baik, kebersihan yang cukup, dan harga yang sedang karena setiap porsi hidangan yang diberikan adalah porsi yang cukup besar. penulis CirebonKuliner pikir satu porsi hidangan kuliner warung ini bisa untuk 2 orang. Untuk 1 porsi Kerang Saus Tiram, 1 porsi Kakap Saus Mentega, dan porsi nasi, warung ini memasang harga kurang dari Rp 75.000,-

UPDATE 14-Juni-2012

Kemarin, 13-Juni-2012 penulis CirebonKuliner kembali mendatangi tempat makan ini dan memesan Cumi Saus Tiram. Memang, rasanya enak dan porsinya banyak. Penulis CirebonKuliner juga memesan Kakap Saus Mentega.

Harga dua porsi hidangan tersebut bersama dua porsi nasi dan teh tawar hangat adalah Rp 105.000,-. Menurut penulis CirebonKuliner, harga ini termasuk murah, karena porsinya yang cukup banyak.