Penulis Cirebon Kuliner sudah mengulas beberapa sate ayam khas Madura yang populer dan sudah lama eksis di Cirebon dan masih bertahan hingga kini. Satu lagi, Sate Ayam Madura “PGC.” Sesuai namanya, sate ayam khas Madura yang satu ini berlokasi tidak jauh dari PGC atau Pusat Grosir Cirebon, atau yang dulu bernama Pasar Pagi. Sate Ayam Madura ini berlokasi di seberang PGC.

Sate Ayam Madura “PGC” sudah eksis berjualan di Cirebon cukup lama, dan hingga kini masih dapat bertahan dan belum kehilangan pelanggannya. Hampir setiap malam, Sate Ayam Madura “PGC” ini selalu dikunjungi para pelanggannya. Walaupun tidak terlalu ramai, tapi konsisten.

Penulis Cirebon Kuliner berkesempatan mengunjungi Sate Ayam Madura “PGC” ini. Penulis Cirebon Kuliner memesan 10 tusuk sate ayam Madura dengan satu porsi lontong, semuanya ini seharga Rp 12.000,- saja. Harga yang cukup murah tentunya. Rasa dari Sate Ayam Madura “PGC” ini juga memang tergolong enak. Tidak heran kalau Sate Ayam Madura “PGC” ini dapat bertahan hingga kini.


Bagi penggemar sate ayam khas Madura, Sate Ayam Madura “PGC” ini cukup layak untuk dicoba. Jadi, silahkan datang dan icipi sate ayam atau ada juga sate kambing khas Madura di Sate Ayam Madura “PGC” jalan Siliwangi, seberang PGC atau Pusat Grosir Cirebon.