Penulis Cirebon Kuliner memperhatikan warung Sate Ayam Madura “Bang Udin” yang terletak di jalan Kalibaru Selatan ini hampir setiap hari di malam hari selalu ramai dikunjungi para pelanggannya. Dari situ penulis Cirebon Kuliner memutuskan untuk mencoba Sate Ayam “Bang Udin” ini.

Saat berkunjung, penulis Cirebon Kuliner melihat bahwa tempat makan ini tidak hanya menyediakan sate ayam saja, tetapi juga ada sate kambing dan juga soto. Dan yang penulis Cirebon Kuliner pesan adalah 10 tusuk sate ayam Madura ala “Bang Udin” dengan lontong sebagai karbohidratnya.


Dan rasa penasaran penulis Cirebon Kuliner pun terjawab, tidak heran warung Sate Ayam Madura “Bang Udin” ini selalu dipadati para pelanggannya, karena memang rasanya enak. Selain itu, harganya pun murah, untuk 10 tusuk sate ayam Madura, dengan 1 porsi lontong dan teh tawar hangat, cukup Rp 13.000,- saja.



Ke depannya, penulis Cirebon Kuliner akan mencoba menu lain di warung makan ini agar pembaca Cirebon Kuliner bisa mendapatkan informasi yang menyeluruh mengenai menu yang ada di warung Sate Ayam Madura “Bang Udin” jalan Kalibaru Selatan ini.