Bagi pembaca Cirebon Kuliner yang berasal dari kota besar di luar Cirebon, mungkin sudah tahu soal Roti’O. Namun bagi warga Cirebon, mungkin baru di tahun 2013 saja mengetahui soal Roti’O ini. Dan kali ini, penulis Cirebon Kuliner berkesempatan untuk membahas soal kuliner Roti’O ini.

Roti’O menawarkan roti sederhana berisi mentega, berasa manis. Di Cirebon, Roti’O ada di Grage Mall dan juga Stasiun Kereta Api Kejaksan kota Cirebon. Yang penulis Cirebon Kuliner kunjungi adalah Roti’O yang ada di Stasiun Kereta Api Kejaksan kota Cirebon.

Saat berkunjung, penulis Cirebon Kuliner memesan 3 buah roti ala Roti’O. Dengan harga Rp 7.000,- Roti’O ini memang tergolong lumayan enak. Namun mungkin bagi yang tidak terlalu suka rasa manis dan mentega, akan terasa agak enek, ketika terlalu banyak mengkonsumi Roti’O ini. Namun bagi yang suka, Roti’O ini bisa dijadikan pilihan cemilan.


Untuk itu, menurut penulis Cirebon Kuliner, Roti’O ini sangat cocok dijadikan cemilan penahan lapar. Selain penampilannya yang cukup menggiurkan, terutama bagi penggemar kuliner roti, Roti’O ini juga memang rasanya tergolong unik, karena belum banyak roti serupa yang seperti Roti’O ini. Walaupun sederhana, namun Roti’O ini tergolong cukup sukses menarik perhatian masyarakat. 

Yang belum mencoba Roti’O, silahkan datang dan kunjungi outlet Roti’O terdekat. Di kota Cirebon, bisa datangi outlet Roti’O di Grage Mall kota Cirebon atau di Stasiun Kereta Api Kejaksan kota Cirebon.