Seperti yang sudah pernah diutarakan penulis CirebonKuliner dalam artikel roti bakar sebelumnya bahwa saat ini cukup banyak tempat makan pinggir jalan atau kaki lama yang menawarkan roti bakar dan pisang bakar sebagai hidangan utamanya, dilengkapi dengan susu murni. Memang, tempat makan seperti ini sangat cocok untuk dijadikan tempat nongkrong “ringan” sekedar melewatkan waktu beberapa menit untuk mengobrol dengan teman sejawat atau teman lama karena selain sajian kulinernya yang tidak berat untuk teman ngobrol, harganya pun relatif murah.

Yang satu ini bernama Roti Bakar “Mickey Mouse”, terletak di jalan Bahagia kota Cirebon, tepatnya di sekitar belakang Toserba Asia yang ada di jalan Karanggetas. Seperti kebanyakan warung makan kaki lama yang menjajakan roti bakar dan pisang bakar, Roti Bakar “Mickey Mouse” juga menawarkan menu yang sama: roti bakar dan pisang bakar.



Di Roti Bakar “Mickey Mouse” menawarkan roti yang sudah berisi pisang di dalamnya, selain roti tawar biasa. Soal rasa, sebetulnya tidak jauh berbeda dengan tempat makan serupa lainnya di Cirebon. Jadi, tempat makan ini bisa dijadikan pilihan bagi para pembaca yang mencari tempat nongkron dengan hidangan ringan dan terjangkau. Soal harga, bisa dilihat dari daftar menu yang penulis CirebonKuliner foto.