Warung-warung tenda lesehan di pinggir jalan di kota Cirebon memang semakin menjamur semenjak beberapa tahun terakhir. Terlebih, semenjak Cirebon mengalami kemajuan pesat dengan berdirinya mall-mall baru nan megah di tengah kota Cirebon dan kota Cirebon semakin ramai.

Salah satu warung tenda lesehan pinggir jalan yang terlihat baru berdiri adalah Warung Roti Bakar “Mar Line” yang berlokasi di jalan Pekiringan. Lapak RotBar “Mar Line” ini biasa buka di malam hari, dan di siang hari, lokasi lapak RotBar “Mar Line” ini adalah Toko Mainan Anak “Panda” yang terkenal di kota Cirebon.


Seperti kebanyakan warung roti bakar serupa di kota Cirebon, RotBar “Mar Line” juga menawarkan menu yang tidak jauh berbeda seperti roti bakar dengan berbagai isian, pisang bakar, dan berbagai jenis minuman ringan, terutama susu murni yang nampaknya sebagai minuman ‘wajib’ di setiap warung roti bakar dan pisang bakar lesehan di kota Cirebon.

RotBar “Mar Line” mematok harga yang termasuk murah, dari Rp 5.000,- sampai Rp 7.000,-an saja untuk roti bakarnya, dan Rp 5.000,-an saja untuk pisang bakarnya. Minumannya pun tergolong murah. Dan saat berkunjung, penulis Cirebon Kuliner memesan satu porsi roti bakar 3 rasa ala RotBar “Mar Line” dengan isian coklat keju blueberry, satu porsi pisang bakar coklat keju susu, dan satu gelas milkshake vanilla blue ala RotBar “Mar Line”.

Bagi warga Cirebon yang sedang mencari tempat ngemil  sederhana dan murah, bisa dan coba Warung Roti dan Pisang Bakar “Mar Line” di jalan Pekiringan kota Cirebon, sebelah kiri jalan sebelum Pasar Balong.

Roti Bakar 3 Rasa ala “Mar Line”

Pisang Bakar Coklat Keju Susu ala “Mar Line”