Hingga saat ini, penulis Cirebon Kuliner sudah beberapa kali menulis artikel ulasan mengenai berbagai tempat makan dan kuliner yang ada di Food Court Dermaga CSB Mall kota Cirebon. Diantara tempat makan di Food Court Dermaga CSB Mall kota Cirebon yang pernah dibahas penulis Cirebon Kuliner adalah Simpanse, Pinisi Coffee, Pastaria Pizza, dan Ya Helwa.

Dan pada kesempatan kali ini, satu lagi tempat makan di Food Court Dermaga CSB Mall kota Cirebon akan dibahas penulis Cirebon Kuliner, yaitu RM Oey. Di RM Oey ini, pengunjung bisa memilih beberapa menu Nusantara, di antaranya adalah Nasi Pecel, Lontong Cap Go Meh, dan Nasi Gudeg khas Jogja. Dna saat berkunjung, penulis Cirebon Kuliner memesan satu porsi Nasi Gudeg khas Jogja ala RM Oey.

Baiknya lagi, RM Oey memberi bonus satu porsi ayam goreng untuk penulis Cirebon Kuliner. Rp 22.000,- saja untuk Nasi Gudeg khas Jogja ala RM Oey di Food Court Dermaga CSB Mall kota Cirebon ini. Harga yang relatif murah untuk ukuran tempat makan di food court mall besar. Soal rasa, gudeg khas Jogja ala RM Oey ini memang masih otentik Jogja banget. Bisa dirasakan dari gudegnya yang sangat manis, tanpa penyesuaian selera masyarakat Cirebon.



Iya, terkadang ada penjual gudeg khas Jogja yang sedikit menyesuaikan selera masyarakat setempat. Rasa manis ini tentu hanyalah soal selera. Penulis Cirebon Kuliner tentu tidak dapat mengatakan bahwa rasa manis ini tidak cocok. Karena bagi masyarakat Cirebon yang lebih suka rasa gudeg yang otentik manis khas Jogja, tentu gudeg ala RM Oey ini bisa dijadikan pilihan.

Selebihnya, isian lainnya dalam menu gudeg khas Jogja ala RM Oey ini rasanya enak. Layak dicoba bagi yang sedang berkunjung ke CSB Mall dan sedang mencari santap siang atau santap malam. Jadi, bagi pembaca Cirebon Kuliner yang sedang mencari kuliner Nusantara seperti Gudeg Jogja, Nasi Pecel, atau juga Lontong Cap Go Meh, silahkan datang kunjungi RM Oey di Food Court Dermaga CSB Mall kota Cirebon.