Dunia kuliner di kota Cirebon semakin hari semakin maju. Kian hari, kian banyak pebisnis kuliner yang mulai membuka bisnis kuliner baru di kota Udang ini. Dari mulai pebisnis dengan budget seadanya, hingga pebisnis kelas atas. Salah satu kuliner baru di kota Cirebon adalah Rival’s Sandwich.

Dari namanya, Rival’s Sandwich jelas mencoba menawarkan masyarakat kota Cirebon dengan kuliner Western, sandwich. Rival’s Sandwich mulai eksis di kota Cirebon semenjak awal bulan Juli 2013. Rival’s Sandwich membuka lapak tenda kaki lima pinggir jalan di kawasan jalan Kembar. Tepatnya, di sebelah kanan jalan, hanya beberapa meter saja dari Stasiun Parujakan kota Cirebon.

Rival’s Sandwich menawarkan beberapa menu, diantaranya, sandwich dengan banyak varian, dari mulai yang manis berisi isian coklat dan keju, hingga sandwich dengan isian smoked beef, sosis, dan keju. Rival’s Sandwich juga menyediakan spaghetti dan kentang goreng atau french fries.


Soal harga, Rival’s Sandwich tidak mematok harga yang tinggi. Sehingga, dengan harga yang terjangkau, dan rasa yang cukup enak, serta konsep tempat makan tenda kaki lima pinggir jalan, Rival’s Sandwich paling cocok untuk anak muda yang mencari tempat tongkrongan dengan menu makanan yang tidak terlalu berat dan dengan harga yang ringan juga tentunya.

Jadi, bagi kawula muda Cirebon yang penasaran tentang Rival’s Sandwich silahkan datang kunjungi dan icipi berbagai menu di Rival’s Sandwich di jalan Kembar, sebelah kanan jalan sebelum Stasiun Kereta Api Parujakan kota Cirebon.