Raja Baso Tahu “Saboga” pertama kali berdiri pada tahun 1983 dimana pada awalnya, sistem penjualan masih mengguanakan cara titip-jual di toko-toko, pasar, dan P&D di kota Bandung. Dan akhirnya di tahun 2003 Raja Baso Tahu “Saboga” mulai berkembang dan secara serentak mulai memiliki beberapa outlet di kota Bandung. Dan sejak saat itu hingga kini, nama Raja Baso Tahu “Saboga” mulai populer. Saat ini, Raja Baso Tahu “Saboga” sudah bersistem franchise atau waralaaba, dan telah memiliki banyak outlet di kota-kota di Indonesia, dan salah satunya di kota Cirebon.

Yup, kini masyarakat kota Cirebon dapat menikmati kelezatan menu-menu kuliner yang ada di Raja Baso Tahu “Saboga” yang tepatnya berlokasi di foodpark Dermaga CSB Mall kota Cirebon. Dengan lokasi yang berada di salah satu Mall terbesar di kota Cirebon, semakin memudahkan masyarakat kota Cirebon yang ingin menikmati menu-menu Raja Baso Tahu “Saboga”.


Raja Baso Tahu “Saboga” memiliki beberapa menu diantaranya adalah aneka baso, aneka baso tahu, aneka batagor, dan ada juga nasi goreng dan beberapa menu lainnya, termasuk menu minuman. Penulis Cirebon Kuliner sendiri saat berkunjung mencoba menu mie yamien special ala Raja Baso Tahu “Saboga”. Mie yamien special ala Raja Baso Tahu “Saboga” ini berisi daging ayam, jamur, pangsit goreng, serta baso dan sayuran dengan kuah. Dengan minuman iced green tea, harga yang harus dibayar adalah sekitar Rp 30.000,-an. 

Dengan rasa yang enak, dan harga yang cukup terjangkau, tentu Raja Baso Tahu “Saboga” sangat diminati masyarakat, terlebih dengan lokasi yang berada di salah satu mall terbesar di pusat kota. Hal ini semakin menambah nilai lebih dari Raja Baso Tahu “Saboga”. Jadi, bagi masyarakat Cirebon yang belum pernah mencicipi berbagai menu Raja Baso Tahu “Saboga”, silahkan kunjungi Raja Baso Tahu “Saboga” di foodpark Dermaga CSB Mall kota Cirebon.

Yamien Special ala Raja Baso Tahu “Saboga”