Hidangan pastry seperti kue kering, roti kecil, atau cake memang banyak digemari berbagai kalangan. Di Cirebon, ada beberapa toko yang menjual berbagai macam kue, roti, atau cake. Setelah sebelumnya pernah mengulas Toko Kue & Roti  Ruby, juga Toko Kue & Roti La Palma, kini penulis Cirebon Kuliner kembali mengulas satu toko kue dan roti yang tidak hanya terkenal di Cirebon, tapi juga di luar kota, karena memang toko kue asal Pekalongan ini memang sudah besar, Purimas.

Yang juga khas dan terkenal dari Purimas, Telor Pindang

Di Cirebon, ada dua Purimas, di jalan Wahidin, dan satu lagi di Perumnas. Yang penulis Cirebon Kuliner kunjungi dan ulas sekarang ini adalah Purimas yang ada di jalan Wahidin, tepatnya di seberang Hotel Zamrud, atau di sebelah kanan dari arah lampu merah Gunung Sari, sebelum kantor perusahaan finance, Adira.



Toko kue dan roti Purimas ini menjual berbagai kue, roti, dan cake buatan sendiri. Soal rasa, Purimas tidak perlu diragukan lagi, hampir semua orang dari berbagai kalangan dan dari berbagai usia menyukai kue, roti dan cake buatan Purimas. Nah, bagi yang belum pernah coba datang dan icip kue Purimas, silahkan coba, karena selain enak, yang pasti tidak mahal.