Kuliner seafood memiliki banyak penggemar. Dengan berbagai pilihan olahan hasil laut, seafood memang selalu menarik untuk diicipi. Setiap kota di Indonesia memiliki penjual seafood. Terlebih di Cirebon yang merupakan kota pinggir laut. Sebagian masyarakat kota Cirebon di wilayah tertentu berprofesi sebagai nelayan dengan hasil laut beraneka ragam.

Ini merupakan salah satu faktor pendukung yang membuat kota Cirebon memiliki banyak penjual seafood. Dan salah satu penjual seafood yang baru saja muncul di kota Cirebon adalah “Pesta Seafood yang membuka lapak di jalan DR Cipto, tepatnya di sebelah kiri jalan dari arah CSB Mall menuju lampu merah Drajat, setelah markas Polisi Militer.

Penulis Cirebon Kuliner perhatiakn, warung makan “Pesta” Seafood ini selalu ramai di jam makan malam, untuk itulah penulis Cirebon Kuliner menyempatkan diri untuk datang berkunjung dan mencicipi. Saat berkunjung, penulis Cirebon Kuliner melihat ada satu menu unik yang coba ditawarkan “Pesta” Seafood, yaitu Baby Lobster.


“Pesta” Seafood menjual menu makanan seafoodnya dengan sistem per ons. Dan saat berkunjung, penulis Cirebon Kuliner memesan satu porsi kakap putih dimasak saus tiram. Dengan satu porsi nasi dan satu es teh tawar, menu ini dijual dengan harga Rp 39.000,-. Harga yang relatif standar untuk makanan seafood.

Soal rasa, “Pesta” Seafood tergolong lumayan enak. Dengan rasa yang lumayan enak dan harga yang relatif murah, tentu “Pesta” Seafood layak dijadikan pilihan bagi masyarakat Cirebon yang ingin menikmati hidangan seafood dengan harga yang tejangkau dan pilihan menu yang beragam, dari mulai ikan kakap, kerapu, bawal, cumi, udang, sampai baby lobster. Silahkan datang kunjungi dan icipi “Pesta” Seafood di jalan Cipto nomor 84, samping Murray billiard.