Di Indramayu, ada satu wilayah yang selalu ramai setiap malam, yaitu di area Sport Center. Di area ini, banyak sekali penjual berbagai macam kuliner, dari mulai kebab, nasi goreng, tahu crispy, dan tentu saja yang selalu ada di setiap kota di Indonesia, warung pecel lele lamongan.

Yang paling terkenal dan selalu ramai adalah warung Pecel Lele Lamongan “Monggo Kerso”. Selain lapak warungnya yang luas, warung ini juga menarik karena terdapat tempat lesehan untuk menyantap hidangan yang ditawarkan.

Dan seperti biasa, penulis CirebonKuliner memesan bebek goreng untuk dicicipi. Dan setelah pesanan datang, penulis CirebonKuliner langsung mencicipi bebek dan sambelnya. Dari segi rasa, bebeknya lumayan enak, sedangkan sambalnya rasanya manis, dan menurut penulis CirebonKuliner kurang pedas. Tapi ini soal selera. Bagi yang doyan sambal lamongan yang manis, sambal di tempat ini enak. Tapi bagi yang suka pedas, sambalnya sepertinya kurang nendang.

Sedangkan dari sisi harga, lumayan sih ya harganya, agak di atas rata-rata harga pecel Lamongan yang biasa ada di pinggir jalan. Mungkin selisih sekitar Rp 7.000 s/d Rp 10.000,- setiap porsinya. Namun begitu, warung pecel lele Lamongan ini memang layak dicoba.