Penulis CirebonKuliner senang sekali dengan perkembangan dunia perkulineran di Cirebon yang begitu pesat. Iya, kuliner di Cirebon saat ini sudah berada di “wujud”-nya yang berbeda dibandingkan dengan bertahun-tahun lalu. Saat ini, perkulineran di Cirebon sudah sangat berkembang dan maju dengan hadirnya berbagai kuliner yang ditawarkan para pebisnis kuliner di Cirebon. Dari mulai kuliner berat dan mengenyangkan, sampai kuliner ringan yang bikin ketagihan.

Salah satu varian kuliner di Cirebon yang tergolong baru dan inovatif adalah Pancake Durian “Tin’s n Co.” Saat ini, “Tin’s n Co” tidak memiliki toko atau warung atau lapak khusus untuk menjajakan Pancake Duriannya, dan masih mengandalkan sistem berdagang dengan cara online, cara mulut ke mulut, juga cara simpan stock di outlet/tempat makan yang bekerja sama dengan Pancake Durian “Tin’s n Co.”


Penulis CirebonKuliner sendiri sudah mencoba langsung rasa dari Pancake Durian “Tin’s n Co” ini, dan memang rasanya enak sekali, serta yang jelas, unik. Salah satu faktor yang membuat rasanya enak sekali adalah duriannya yang istimewa dan khusus didatangkan langsung dari Medan. Walaupun menurut penulis CirebonKuliner, bentuk dan rasanya bukan sebagaimana layaknya pancake atau panekuk, namun lebih mirip dessert yang bercita rasa manis dan creamy.

Walaupun begitu, apapun namanya, Pancake Durian “Tin’s n Co” ini memang enak sekali. Cocok sekali untuk dicoba dan dinikmati terutama oleh anda para pembaca CirebonKuliner yang gemar sekali memakan duren. Pancak Durian “Tin’s n Co” ini layak anda coba sebagai varian kuliner berbahan dasar dan bercita rasa durian.


Untuk satu pack Pancake Durian “Tin’s n Co” berisi 5 pieces pancak berharga Rp 35.000,-. Kalau ada pembaca CirebonKuliner yang ingin mencoba, boleh silahkan kontak ke akun Twitter @tinsNco_cirebon atau boleh juga ke @cirebonkuliner