Nampaknya, kuliner pancake durian semakin digemari di kota Cirebon. Semenjak kehadirannya di kota Cirebon, kini bertambah lagi satu pilihan merk penjual pancake durian, yaitu Pancake Durian “d’Time” yang berlokasi di CSB Mall kota Cirebon.

Kuliner yang dibuat dari daging buah durian Medan dan dibalut adonan pancake ini memang menggugah selera, terlebih bagi para pecinta durian. Pancake durian Medan memang cocok sekali dijadikan cemilan, terlebih apabila dinikmati di siang hari saat panas, ketika pancake durian masih dingin baru dikeluarkan dari pendingin.


Pancake Durian “d’Time” sendiri menghadirkan pancake durian dengan satu rasa original, yaitu berisi daging durian asli Medan, dengan ukuran seperti kebanyakan pancake durian. Dijual dengan harga Rp 13.000,- per piece, atau Rp 60.000,- per pack isi 5 pcs pancake durian.

Bagi pecinta pancake durian di kota Cirebon, tentu sudah tahu merk apa saja yang available di kota Cirebon. Dan kini bertambah satu lagi pilihan pancake durian bagi penggemar pancake durian di kota Cirebon. Penasaran? Silahkan coba Pancake Durian “d’Time” di CSB Mall kota Cirebon.