Kembali, kota Cirebon diramaikan dengan satu lagi kehadiran kuliner menarik, pancake durian. Kuliner pancake durian memang tergolong masih jarang di kota Cirebon, namun ramai diperbincangkan dan dicari masyarakat, terutama bagi penggemar buah durian. Durian yang diolah menjadi pancake durian memang memiliki sensasi rasa tersendiri.

“911” Durian Pancake hadir di kota Cirebon dengan konsep yang begitu berbeda. Sang perintis memang sengaja menghadirkan nuansa yang berbeda pada pancake durian dagangannya ini. Dengan konsep sheriff  ala jaman koboi Amerika, Pancake Durian “911” memang begitu menarik perhatian masyarakat, khususnya penggemar buah durian.

Berawal dari kegemarannya terhadap dunia koboi semenjak kecil, sang founder  Pancake Durian “911” menghadirkan “mainan” masa kecilnya ini ke dalam “bisnis” masa depannya. Dalam bisnis pancake duriannya,  si pemilik yang memang asli Cirebon dan masih berusia sangat muda ini membuat konsep koboi di setiap elemen bisnisnya. Dari mulai pemberian istilah tertentu untuk level “pelayanan” Pancake Durian “911” miliknya ini. Dari mulai level delivery, booth  kecil, reseller, hingga “agen” di daerah lain, semuanya diberi istilah tertentu yang berbau WildWest  dunia koboi.



Going Public bisnis Pancake Durian “911” miliknya diawali dengan delivery pancake durian di kota Cirebon. Dan saat artikel ulasan ini dibuat, Pancake Durian “911” telah hadir di areal parkir “Famouz” Resto di jalan Cipto kota Cirebon. Dengan hadirnya stand kecil Pancake Durian “911” ini tentunya semakin mempermudah para penggemar pancake durian untuk menemukan dan menikmati pancake durian di kota Cirebon.

Pancake Durian “911” di kota Cirebon hadir dengan tiga varian, original, strawberry, dan coklat. Dengan ukuran lumayan besar per piece-nya, Pancake Durian “911” ini memang bisa memuaskan hasrat para penggemar pancake durian di kota Cirebon. Pancake Durian “911” dijual per pack isi 6 dengan harga Rp 45.000,-. Harga yang cukup bersaing menurut penulis Cirebon Kuliner. Jadi, bagi pembaca Cirebon Kuliner yang penasaran dengan rasa dari Pancake Durian “911” silahkan datang dan kunjungi booth Pancake Durian “911” di areal parkir “Famouz” resto di jalan Cipto kota Cirebon.