Nasi Goreng “Kangen” layaknya nasi goreng lain, adalah warung kaki lima dengan gerobak dorong yang menjual hidangan kuliner nasi goreng. Namun Nasi Goreng “Kangen” juga menyediakan menu lainnya seperti capcay, bihun goreng, dan juga fuyunghai. Nasi Goreng “Kangen” ada di jalan Pasuketan, tepatnya ada di emperan kaki lima di samping Mie Baso Murni dan Sate Kambing “Bang Ayun.”

Nasi goreng ala kaki lima memang adalah hidangan kuliner malam hari yang banyak digemari masyarakat kita, karena memang selain aromanya yang menggugah selera, rasanya pun lezat. Terlebih dinikmati di malam hari saat baru selesai dimasak oleh sang koki. Ditambah lagi, harganya yang sangat terjangkau.

Saat berkesempatan berkunjung, penulis Cirebon Kuliner memesan satu porsi bihun goreng dan satu porsi fuyunghai. Semuanya ini tidak lebih dari Rp 35.000,- plus nasi dua porsi! Murah meriah bukan? Rasanya pun tidak mengecewakan untuk ukuran kaki lima. Jadi, bagi pembaca Cirebon Kuliner yang memang gemar nasi goreng, atau capcay, bihun goreng, atau fuyunghai, silahkan coba Nasi Goreng “Kangen” ini.