UPDATE ARTIKEL Desember 2015

MOM NON dorayaki pindah lagi ke lokasi baru, di FIRE STONE cafe resto, jalan Samiaji no.25D, ruko samping Grage Mall kota Cirebon.




UPDATE ARTIKEL Oktober 2015



Kini, MOM NON dorayaki pindah lokasi di kawasan malam BAT (ex.pabrik rokok BAT) kota Cirebon. Jadi, bagi penggemar MOM NON dorayaki kini dapat menikmati dorayaki tradisional Jepang di kota Cirebon pusat kuliner malam di BAT. Juga dengan harga Rp 10.000an per porsi dorayaki.

YUP, terhitung sejak pertengahan bulan September 2015, MOM NON dorayaki sudah pindah lokasi ke kawasan kuliner malam BAT kota Cirebon. SIlahkan add pin BB nya 2a50eb0f atau WA di 082130099330.







Sebelumya, penulis Cirebon Kuliner sudah pernah membuat artikel ulasan mengenai MOM NON dorayaki di sini ===> MOM NON dorayaki. Secara singkat, MOM NON dorayaki hadir di Cirebon semenjak bulan Februari tahun 2014. Dengan lokasi pertama di GTC (Gunungsari Trade Center) jalan DR Cipto seberang Grage Mall kota Cirebon.


Kemudian MOM NON dorayaki membuka outlet kedua di GCM (Grage City Mall) di kawasan Pegambiran kota Cirebon. Namun karena kondisi yang tidak mendukung, MOM NON dorayaki sempat vakum selama kurang lebih 5 bulan semenjak bulan Desember 2014 hingga April 2015.

Dan selama masa vakum itu memang lumayan banyak penggemar dan pelanggan setia MOM NON dorayaki yang menanyakan keberadaan dorayaki yang satu ini. Dan akhirnya di awal bulan Mei 2015 MOM NON dorayaki kembali membuka outlet sederhananya di lokasi awal yaitu di GTC (Gunungsari Trade Center) jalan DR Cipto kota Cirebon.

Namun berbeda dengan waktu awal lokasi MOM NON dorayaki berada di lantai 3 GTC, kini MOM NON dorayaki berada di lantai 2 GTC. Semenjak kehadirannya kembali di kota Cirebon, para pelanggan setianya yang sudah menunggu cukup lama untuk kembali menikmati dorayaki tradisional Jepang akhirnya bisa terpuaskan rasa rindunya.



Yup, MOM NON dorayaki memang membuat dorayaki khas Jepang dengan resep yang tidak asal-asalan dan juga tidak dengan cara membuat yang asal-asalan. Jadi dorayaki buatan MOM NON ini memang dibuat semirip mungkin dengan yang di Jepang. Soal rasa juga tidak perlu ditanya, para pembeli yang pertama kali mencoba, sebagian besar akan kembali lagi untuk membeli dan menikmati lagi dorayaki MOM NON ini.

Per porsi, MOM NON menjual dorayakinya dengan harga Rp 10.000,- untuk isi 1 macam selai. Dan untuk dorayaki dengan isi 2 macam selai atau kombinasi, dijual dengan harga Rp 12.000,-. MOM NON dorayaki juga memiliki varian andalan lainnya yang disukai banyak pelanggannya, yaitu dorayaki dengan isi asli daging durian Medan yang dijual dengan harga Rp 15.000,- per porsinya.

Pilihan rasa lainnya ada:
– Sweet Azuki / Original (selai kacang merah / red bean paste)
– Dark Chocolate (bukan coklat meses)
– Stuffed Cheese (bukan keju parut, bukan pula keju lembaran)
– Peanut Butter (selai kacang)
– Blueberry (selai bluberi)
– Strawberry (selai stroberi)
– Vanilla
– Durian Medan (asli daging durian Medan!! bukan selai atau fla rasa durian)

Sampai dengan saat ini, sudah banyak pebisnis atau masyarakat yang berminat untuk untuk menjadi mitra franchise atau waralaba MOM NON dorayaki, namun nampaknya MOM NON dorayaki sendiri belum siap untuk bergelut di dunia franchise.

Jadi silahkan, bagi masyarakat Cirebon yang sedang mencari cemilan selain martabak, kue kamir atau lainnya, coba cemilan baru yang tentu tidak kalah bikin ketagihannya, yaitu dorayaki ala MOM NON, yang dibuat dengan resep tradisional Jepang dengan rasa yang juga memiliki ciri khas tersendiri.

Dorayaki, kue khas tradisional Jepang kini hadir di kota Cirebon melalui MOM NON dorayaki.

Dorayaki isi asli daging durian Medan buatan MOM NON dorayaki

Dorayaki dengan isi Sweet Azuki / Original atau selai kacang merah

Stamp Card dari MOM NON dorayaki. 1 stamp untuk setiap pembelian 1 porsi dorayaki. Dan dapatkan FREE 1 dorayaki setiap terkumpul 10 stamp MOM NON dorayaki


KONTAK MOM NON dorayaki:
Pin BB: 2a50eb0f
HP: 082130099330
Twitter: @MomNonDorayaki