Ini dia satu lagi tempat makan mie yang enak di Cirebon. Mie “Wandi” yang ada di jalan Pandesan kota Cirebon. Mie “Wandi” menyediakan mie yamien baso untuk anda penggemar mie di Cirebon. Mie “Wandi” ini asli buatan orang Cirebon, asli jalan Pandesan lho


Saya memesan satu porsi mie yamien baso dengan rasa manis, dan satu porsi mie yamien baso dengan rasa asin untuk istri saya. Tidak lama, pesanan datang dan langsung saya cicipi. Dari segi rasa, mie yamien “Wandi” ini tergolong enak, tidak heran kalau Mie “Wandi” selalu ramai.

Mie Yamien Asin
Tempat makan Mie “Wandi” ini tergolong nyaman karena sudah memiliki tempat sendiri, bukan di emperan pinggir jalan. Tempatnya pun cukup besar dan bersih, sehingga menambah kenyamanan kita saat berkunjung ke sini. Pelayanan para pramusajinya pun ramah, bertambah lagi satu alasan untuk berkunjung ke sini.

Mie Yamien Manis
Sedangkan soal harga, cukup murah kok. Rp 14.000,- saja untuk satu porsi mie yamien “Wandi”. Jadi, buat anda penggemar kuliner mie, silahkan coba mie “Wandi” di jalan Pandesan.