Untuk yang ke sekian kalinya, penulis Cirebon Kuliner mengulas tentang tempat makan yang menjual kuliner mie. Kali ini, penulis Cirebon Kuliner mengulas tentang “Mie Baso Pengampon 22”, yang sesuai namanya, berlokasi di jalan Pengampon nomor 22 kota Cirebon.

Bagi penggemar mie baso di kota Cirebon, tentu tahu perihal ketenaran “Mie Baso Pengampon 22” ini. Yang sudah mencoba, pasti setuju bahwa menu-menu mie baso di “Mie Baso Pengampon 22” ini memang lezat. Dan, kini “Mie Baso Pengampon 22” yang memiliki banyak pelanggan ini semakin maju, terlihat dari penampilan tempat makannya yang kini menjadi lebih estetis.

Hal ini tentu semakin menambah nilai plus “Mie Baso Pengampon 22” dimata pelanggan setianya. “Mie Baso Pengampon 22” memiliki beberapa menu mie dan baso, mulai dari mie baso, mie yamien, juga ada bihun dan kwetiawu. Semuanya hadir dengan berbagai pilihan topping, misalnya baso, baso gepeng, baso urat, dan ceker, serta pangsit.



Dan menu-menu mie baso di “Mie Baso Pengampon 22” tidak dipatok pada harga yang tinggi, hanya di kisaran kurang lebih Rp 20.000,-an saja. Ini juga yang membuat para pelanggan setia “Mie Baso Pengampon 22” tidak pernah kapok dan masih tetap loyal berlangganan menikmati mie baso racikan “Mie Baso Pengampon 22” ini. Dan yang terpenting, adalah tentu soal rasa. Rasanya, penulis Cirebon Kuliner rasanya tidak perlu menulis kata-kata terlalu banyak mengenai rasa dari hidangan menu “Mie Baso Pengampon 22” ini. Sangat lezat, dua kata itu mungkin sudah cukup mewakili.

Seperti yang ditulis di awal, “Mie Baso Pengampon 22” juga kini telah hadir dengan suasana tempat yang lebih nyaman dan lebih estetis, sehingga menambah alasan lagi bagi para pelanggan “Mie Baso Pengampon 22” untuk terus kembali menikmati hidangan mie baso dari “Mie Baso Pengampon 22” ini. Dan tentu, bagi pembaca Cirebon Kuliner yang penasaran dan belum pernah mencoba, jangan ragu, silahkan coba icip sendiri berbagai menu mie baso dari “Mie Baso Pengampon 22” di jalan Pengampon nomor 22 kota Cirebon.