Penulis Cirebon Kuliner telah beberapa kali mengulas kuliner mie yang berada di kota Cirebon. Dan pada kesempatan ini, penulis Cirebon Kuliner ingin mengulas satu lagi tempat makan mie di salah satu sudut kota Cirebon, yaitu Mie “Bandung” yang berlokasi di jalan Bahagia kota Cirebon.

Di Mie “Bandung” ini para pengunjung dapat memilih kuliner tidak hanya mie saja, tapi juga ada pempek, nasi goreng, nasi tim, dan beberapa kuliner lainnya. Saat penulis Cirebon Kuliner berkunjung, penulis memesan satu porsi mie yamien baso komplit.

Mie yamien baso komplit di Mie “Bandung” ini memiliki harga Rp 27.000,-. Mungkin agak tinggi, tapi, menurut penulis Cirebon Kuliner, harga ini masih terbilang wajar, mengingat isian dari hidangan mie yamien baos komplit yang ditawarkan Mie “Bandung” juga terbilang cukup banyak dan mengenyangkan. Karena ada penjual mie yamien yang memang murah, tapi isiannya pun sangat minim.


Bukan hanya itu tentu saja, rasanya pun tergolong enak. Jadi, bagi penggemar mie yamien di kota Cirebon, harus coba mie yamien baso di Mie “Bandung” jalan Bahagia kota Cirebon yang setiap malam selalu ada saja  pelanggan setianya yang datang. Mie “Bandung” terletak sebelah kanan jalan dari arah lampu merah Karanggetas-Bahagia.