Bakso lagi… Bakso lagi.. Ga papa dong.. Toh.. banyak diantara pembaca Cirebon Kuliner yang masih butuh ulasan berbagai warung bakso di kota Cirebon kan? Terutama, bagi pembaca Cirebon Kuliner yang gemar sekali menyantap kuliner mie bakso. Kali ini yang diulas penulis Cirebon Kuliner adalah warung mie bakso yang ada di kawasan jalan Perjuangan kota Cirebon, yaitu Warung Mie Bakso “Mas Yono.”

Iya, sebelumnya, penulis Cirebon Kuliner sudah banyak sekali mengulas warung-warung yang menjual kuliner berbahan dasar mie, dari mie bakso, mie ayam, sampai mie yamien atau bakmi. Bagi yang masih bingung apa perbedaan mie bakso, mie ayam, dan mie yamien, silahkan cari di beberapa ulasan mengenai mie bakso mie yamien di Cirebon Kuliner, karena penulis juga sudah beberapa kali menulis apa perbedaannya.


Warung Mie Bakso “Mas Yono” jalan Perjuangan kota Cirebon ini menjual kuliner mie bakso dan mie ayam. Mie Baksonya, tentunya dengan gaya Solo atau Jawa Tengah. Dari penampilan gerobak, sampai penampilan mie baksonya itu sendiri, sangat Solo. Dan kebetulan saat berkunjung, yang penulis Cirebon Kuliner coba juga adalah mie bakso dari Warung Mie Bakso “Mas Yono” ini.

Satu porsi mie bakso di Warung Mie Bakso “Mas Yono” jalan Perjuangan kota Cirebon ini dijual seharga Rp 10.000,- saja. Harga ini, untuk mie bakso dengan porsi yang cukup besar, dengan baso yang besar pula, dan rasanya yang enak, tentunya sangatlah terjangkau. Tempatnya pun cukup strategis, terutama untuk kalangan mahasiswa, pelajar, dan masyarakat Cirebon di sepanjang jalan Perjuangan, di sekitaran SMAN 7 kota Cirebon. Penasaran? Silahkan datang dan coba sendiri.