Bagi anda pembaca Cirebon Kuliner yang tinggal di Cirebon dan sering melewati jalan Pagongan, terutama di sekitaran lampu merah mall Asia dan Yogya Baru, tentu tahu bahwa di sekitaran lampu merah tersebut, terutama di jalan Pagongan ke arah jalan Pekalangan di sebelah kanan jalan ada warung mie ayam yang setiap harinya selalu ramai akan pengunjung.

Bagi yang sudah pernah berkunjung, tentu sudah tahu kalau warung mie ayam tersebut adalah warung Mie Ayam “Tunggal Rasa.” Konsistensi keramaian inilah yang akhirnya menarik penulis Cirebon Kuliner untuk mengulas mengenai Mie Ayam “Tunggal Rasa” jalan Pagongan ini.


Saat berkesempatan mengunjungi warung Mie Ayam “Tunggal Rasa,” penulis Cirebon Kuliner memesan satu mangkok mie ayam dengan satu teh botol, semuanya seharga tidak sampai Rp 10.000,-. Pantas saja kalau pengunjung warung Mie Ayam “Tunggal Rasa” ini tidak pernah berhenti mengunjungi, karena selain murah, rasa mie ayamnya juga memang enak.

Bagi penggemar mie ayam, tentu perlu mencoba mie ayam di warung Mie Ayam “Tunggal Rasa” jalan Pagongan ini. Karena selain murah dan enak, tempat makan khas kaki limanya juga dapat menampung banyak pelanggan. Diitambah lagi, karena lokasinya yang berada di pertengahan beberapa mall, dan juga perkantoran tentunya dapat memberi kita pemandangan lalu lalang orang dan kendaraan, jadi tidak membosankan.