Bagi pembaca Cirebon Kuliner yang asli Cirebon atau yang memang berdomisili di Cirebon, mungkin sering melihat penjual martabak yang satu ini, yang menjual martabak dengan menggunakan mobil sebagai lapaknya, dan biasa melapak  tepat di depan supermarket Carrefour di jalan Cipto kota Cirebon. Penjual martabak semacam ini ada beberapa di kota Cirebon, dan salah satu yang paling ramai dikunjungi setiap malam adalah yang satu ini, Martabak “Relasi Manja Rasa.”

Seperti penjual martabak pada umumnya, Martabak “Relasi Manja Rasa” juga menawarkan martabak manis dan asin bagi penggemar martabak di kota Cirebon. Dan yang membuat penulis Cirebon Kuliner memutuskan untuk meliput dan membuat ulasan mengenai Martabak “Relasi Manja Rasa” ini adalah karena setiap malam selalu lumayan ramai dikunjungi para pelanggannya dan para penggemar martabak di kota Cirebon.

Untuk itu penulis Cirebon Kuliner menyempatkan diri untuk datang berkunjung dan mencicipi rasa dari martabak ala Martabak “Relasi Manja Rasa” depan Carrefour kota Cirebon ini. Saat berkunjung, penulis Cirebon Kuliner memesan satu porsi martabak manis dengan isian keju coklat. Harganya, Rp 22.000,-. Harga yang tergolong harga pasaran.


Saat martabak jadi, dan penulis Cirebon Kuliner cicipi, rasanya memang tergolong lumayan enak. Dengan harga yang cukup bersaing, tidak heran kalau Martabak “Relasi Manja Rasa” depan Carrefour jalan Cipto kota Cirebon ini selalu ramai setiap malam. Selain itu, menurut penulis Cirebon Kuliner, penggunaan mobil membuat penampilan lapak marabak ini semakin menarik perhatian pengguna jalan.

Jadi, bagi penggemar martabak di kota Cirebon, kini bertambah satu lagi informasi mengenai penjual martabak yang layak dicoba di kota Cirebon. Silahkan datang dan icipi martabak manis ataupun telor dari Martabak “Relasi Manja Rasa” di depan Carrefour jalan Cipto kota Cirebon.