Ini adalah artikel kedua tentang martabak di blog CirebonKuliner. Dan ini adalah martabak yang sangat terkenal di kota Cirebon. Martabak “Queen”,  terletak di jalan Lawanggada, tepat sebelum rel kereta api.


Martabak “Queen” memiliki tempat yang cukup besar, pegawai yang banyak, dan tentunya loyang masak yang cukup banyak pula. Para pelanggannya pun tidak berhenti datang membeli martabak favorit mereka setiap malam.


Cara pemesanan pun tertata baik. Pembeli yang datang menentukan pesanan di meja depan dan dicatat oleh resepsionis yang bertugas jaga. Dengan begitu, kekeliruan pesanan dapat terminimalisir. Apalagi banyak pembeli yang membeli martabak lebih dari satu macam.

Uniknya lagi, menu martabak yang disajikan terdiri dari dua pilihan untuk setiap pesanannya; dengan mentega biasa, atau dengan mentega istimewa. Tentunya pilihan ini menghadirkan rasa dan harga yang berbeda pula. Yang pasti, yang biasanya juga sudah enak.


Jadi, bagi pembaca CirebonKuliner yang gemar menyantap martabak, Martabak “Queen” memang layak dicoba. Oiya, kisaran harga martabak ini dari Rp 20.000 hingga Rp 40.000.