Martabak Queen adalah martabak asli Bangka yang kini sedang pesat perkembangannya di wilayah kota Cirebon. Bisa dilihat dari yang apa yang penulis Cirebon Kuliner perhatikan, ada cabang Martabak “Queen” di kota Indramayu, yang masih dikelola langsung pemilik Martabak “Queen” jalan Lawanggada sebagai pusatnya.

Yang akan penulis Cirebon Kuliner bahas saat ini adalah Martabak “Queen” yang ada di kaki lima jalan Kartini. Martabak “Queen” yang ada di jalan Kartini ini adalah masih sama dengan Martabak “Queen” jalan Lawanggada. Pengelola Martabak “Queen” jalan Kartini adalah adik dari pemilik Martabak “Queen” jalan Lawanggada.


Soal rasa, tentunya sama enaknya dengan Martabak “Queen” yang ada di jalan Lawanggada. Hanya bedanya, Martabak “Queen” jalan Kartini tidak seramai Martabak “Queen” jalan Lawanggada. Maklum, Martabak “Queen” jalan Lawanggada memang sedang menjadi idola penggemar martabak di Cirebon.

Dengan begitu, bagi pelanggan Martabak “Queen” jalan Lawanggada yang tidak ingin mengantri panjang, boleh datang ke jalan Kartini untuk memesan martabak yang sama. Selain itu, Martabak “Queen” jalan Kartini tidak menyediakan pilihan martabak selengkap Martabak “Queen” jalan Lawanggada, hanya martabak-martabak dengan isian yang banyak dicari pelanggan saja yang dijual di Martabak “Queen” jalan Kartini ini.


Oiya, dari kunjungan ke Martabak “Queen” jalan Kartini ini, penulis Cirebon Kuliner juga mendapatkan informasi bahwa Martabak “Queen” membuka peluang usaha franchise bagi siapa saja yang tertarik. Jadi, bagi pembaca Cirebon Kuliner yang sekiranya berminat, mungkin bisa menghubungi langsung pemilik Martabak “Queen” di jalan Lawanggada.