Sebelumnya, penulis Cirebon Kuliner pernah mengulas tentang Martabak “Kanada” yang beralamat di jalan Kesambi, dekat rel kereta api. Kini, penulis Cirebon Kuliner kembali membahas Martabak “Kanada” namun yang berada di areal Indomaret jalan Tentara Pelajar kota Cirebon, atau kini hadir dengan naman Martabak “Kanada 2.”

Nampaknya, Martabak “Kanada 2” yang ada di Indomaret jalan Tentara Pelajar kota Cirebon masih merupakan satu rumpun dengan Martabak “Kanada” di Kesambi yang jauh lebih lama sudah eksis di kota Cirebon, dan menurut penulis Cirebon Kuliner, Martabak “Kanada” adalah salah satu martabak terbaik yang ada di kota Cirebon.

Untuk itu, penulis Cirebon Kuliner kembali tertarik untuk mengulas Martabak “Kanada 2” Indomaret jalan Tentara Pelajar kota Cirebon ini untuk mengetahui bagaimana kualitas dari martabak buatan Martabak “Kanada 2” ini. Saat berkesempatan berkunjung, penulis Cirebon Kuliner memesan satu porsi martabak coklat keju susu dengan ukuran loyang sedang.

Saat martabak coklat keju susu ala Martabak “Kanada 2” sudah siap santap, penulis Cirebon Kuliner segera mencicipi. Dan… memang betul, tidak menyesal penulis Cirebon Kuliner menulis bahwa Martabak “Kanada” adalah salah satu martabak terbaik di kota Cirebon, begitu juga dengan Martabak “Kanada 2” Indomaret jalan Tentara Pelajar kota Cirebon ini.


Rasa martabak coklat keju susu ala Martabak “Kanada 2” ini betul-betul lembut, harum, berbeda dengan martabak lainnya. Ada cita rasa yang begitu khas dari adonan Martabak “Kanada 2” ini. Dengan harga Rp 28.000,- untuk satu porsi ukuran loyang sedang marabak coklat keju susu Martabak “Kanada 2” kita bisa menikmati satu porsi martabak dengan rasa yang begitu khas dan lezat.

Jadi, bagi pembaca Cirebon Kuliner yang gemar menyantap martabak, Martabak “Kanada 2” merupakan satu yang harus anda coba! Silahkan datang kunjungi Martabak “Kanada 2” dan pilih sendiri martabak manis atau asin sesuai selera pembaca Cirebon Kuliner.