Ikan lele merupakan salah satu bahan pangan untuk teman lauk makan nasi yang rasanya lezat, dan harganya murah, sehingga tidak heran jika lele goreng banyak digemari masyarakat Indonesia. Selain itu, konon daging ikan lele juga memiliki nutrisi yang cukup baik untuk kita konsumsi. Paling banyak, ikan lele hadir di warung pecel lele khas Lamongan.

Di kota Cirebon, ikan lele nampaknya semakin populer dengan kehadiran rumah makan Lele Cobek “21” yang terletak di jalan DR Cipto kota Cirebon. Lele Cobek “21” jalan Cipto kota Cirebon menghadirkan hidangan lele goreng lengkap dengan sambal dan lalaban dengan harga yang sangat terjangkau, terlebih, dengan konsep tempat yang sudah tergolong rumah makan.




Saat penulis Cirebon Kuliner berkunjung ke Lele Cobek “21” jalan DR Cipto kota Cirebon, penulis Cirebon Kuliner memesan satu porsi lele goreng lengkap dengan sambal dan lalab, ditambah es teh tawar, harga yang harus dibayar tidak lebih sampai Rp 20.000,-. Tergolon murah, mengingat rasanya yang tergolong lumayan enak, tempat yang nyaman, dan bandingkan dengan pecel lele yang dijual di warung-warung tenda pinggir jalan khas pecel lele khas Lamongan.

Selain lele goreng, Lele Cobek “21” jalan DR Cipto kota Cirebon juga menawarkan beberapa menu lainnya seperti ayam goreng/bakar, ikan nila, dan ikan etong. Semuanya dihadirkan dengan harga yang cukup terjangkau. Tidak heran, rumah makan Lele Cobek “21” ini hampir selalu ramai dikunjungi pelanggannya, baik yang berasal dari kota Cirebon maupun yang berasal dari luar kota. Soal pelayanan, Lele Cobek “21” jalan DR Cipto kota Cirebon ini tergolong cukup baik untuk ukuran rumah makan sederhana. Layak dicoba, silahkan datang berkunjung.

Lele Goreng ala LELE COBEK “21”