Warga Cirebon tentu setuju jika penulis Cirebon Kuliner menulis bahwa kota Cirebon kini dengan kota Cirebon dulu telah banyak mengalami perkembangan, terutama dari sisi bisnisnya. Bisnis di Cirebon dibidang apapun nampanya cukup menjanjikan, terutama dari bisnis wisata, termasuk wisata kuliner tentunya. Iya, dunia kuliner di Cirebon kini sudah sangat membanggakan. Jika dulu Cirebon nampaknya masih berkiblat ke kota besar lain di Indonesia, kini kota Cirebon sedikit demi sedikit sudah mulai menjadi kiblat dari kota lain, paling tidak, dari kota sekitarnya.

Di kota Cirebon kini terdapat banyak tempat untuk makan, dari mulai kelas kaki lima di pinggir jalan, hingga kelas resto. Salah satu tempat makan sekaligus tempat nongkrong yang cozy di kota Cirebon adalah “Lambada” Cafe & Resto yang terletak di jalan Tentara Pelajar, tepat di sekitaran Grage Mall kota Cirebon. Dari luar, “Lambada” Cafe & Resto nampak biasa-biasa saja. Tapi tunggu sampai pembaca Cirebon Kuliner masuk ke dalamnya.

Jika pembaca Cirebon Kuliner pernah datang berkunjung ke “Lambada” Cafe & Resto dan masuk ke dalamnya, tentu setuju bahwa “Lambada” Cafe & Resto ini termasuk Cafe & Resto yang nyaman untuk tempat makan, nongkrong atau hangout dengan teman-teman untuk nobar (nonton bareng) acara-acara pertandingan olahraga, atau cocok juga dijadikan tempat meeting kantoran.

Betul, “Lambada” Cafe & Resto menyediakan tempat yang tergolong nyaman dengan tatanan meja dan kursi makan yang cukup apik dan menarik. Selain itu, juga ada area outdoor bagi untuk pengunjung yang membutuhkan area untuk merokok. Area ini tentu menarik dan selalu nyaman untuk hangout bareng teman-teman atau pasangan sambil menikmati pemandangan dari atas teras cafe.

Saat penulis Cirebon Kuliner berkunjung, penulis melihat menu hidangan dari “Lambada” Cafe & Resto ini cukup variatif dan menarik. “Lambada” Cafe & Resto menyediakan berbagai hidangan makanan dan minuman untuk para pengunjungnya. Dari mulai makanan berat sampai makanan ringan, juga dari mulai minuman dingin, juga minuman panas, kopi atau teh, ada di “Lambada” Cafe & Resto. Dengan harga yang juga variatif, walaupun relatif tinggi, namun memang pas dengan kenyamanan yang diberikan “Lambada” Cafe & Resto.

Penulis Cirebon Kuliner memesan satu porsi Chicken Marryland dan Iced White Choco Moca. Soal rasa, juga tidak mengecewakan, tidak biasa-biasa saja. Hal ini tentu menambah nilai plus dari “Lambada” Cafe & Resto. Walaupun tidak terlalu wah, “Lambada” Cafe & Resto tentu menambah pilihan bagi warga Cirebon, baik yang asli maupun pendatang, yang membutuhkan tempat untuk makan, nongkrong, hangout, nobar, meeting, dengan kenyamanan di atas standar.

Mungkin kelemahan “Lambada” Cafe & Resto adalah area parkirnya. Iya, karena “Lambada” Cafe & Resto berada di lantai aras sebuah toko, menjadikan “Lambada” Cafe & Resto tidak memiliki area parkir sendiri, sehingga mungkin akan menjadi kendala bagi pengunjung tertentum terutama yang menggunakan kendaraan roda empat. Namun begitu, “Lambada” Cafe & Resto sudah menghadirkan sesuatu yang lebih dari cukup menurut penulis Cirebon Kuliner.

Dan yang juga perlu diketahui adalah bahwa kopi yang disajikan Lambada Cafe & Resto ini termasuk great, bahkan penulis Cirebon Kuliner berani sampaika bahwa kopi di Lambada Cafe & Resto ini termasuk yang terbaik di Cirebon. Jadi, bagi pembaca Cirebon Kuliner yang gemar dengan kopi-kopi ala cafe yang memang bukan kopi instan, anda harus coba Lambada Cafe & Resto.

Sebut saja kopi-kopi dengan based Espresso seperti Espresso, Caffe Latte, Cappuccino, Macchiato, Caffe Mocha, ada di Lambada Cafe & Resto, yang dibuat dan disajikan dengan baik, dengan rasa yang baik juga menurut penulis Cirebon Kuliner. Satu hal terakhir yang menurut penulis Cirebon Kuliner adalah yang terbaik dari Lambaca Cafe & Resto adalah harganya. Penasaran? Silahkan datang dan coba sendiri!

Chicken Marryland & Iced White Choco Moca ala “Lambada” Cafe & Resto