Kue Apem adalah salah satu jajanan Nusantara Indonesia yang digemari banyak masyarakat Indonesia dan sangat mudah ditemukan, terutama di pasar-pasar tradisional di berbagai kota di Indonesia. Tidak terkecuali di Cirebon, kue apem pun tidak sulit ditemui.

Salah satu penjual kue apem di kota Cirebon yang memiliki lokasi mangkal tetap adalah kue apem di jalan Lemahwungkuk, persis di sebelah Kue Tapel “Ibu Oom”. Penulis Cirebon Kuliner sendiri sudah mencoba langsung rasa dari Kue Apem jalan Lemahwungkuk ini.

Kue Apem jalan Lemahwungkuk kota Cirebon ini menjual kue apem kukus dan juga panggang. Tinggal pilih sesuai selera dan kebutuhan. Kue Apem jalan Lemahwungkuk kota Cirebon ini juga menerima pesanan, apabila ada di antara pembaca Cirebon Kuliner masyarakat kota Cirebon yang sedang membutuhkan kue apem dalam jumlah tertentu untuk dipesan.

Lapak Kue Apem jalan Lemahwungkuk kota Cirebon ini buka dari pagi hari hingga siang atau sore hari. Jadi, bisa dinikmati sebagai sarapan pagi, atau bisa juga untuk jajanan di siang atau sore hari. Rasanya enak, harganya juga terjangkau. Silahkan datang dan coba kue apem di lapak Kue Apem jalan Lemahwungkuk kota Cirebon.