“Krenzy” Chicken adalah merk usaha kuliner ayam goreng crispy ala restoran fast food asal kota Bandung yang sudah berkonsep franchise atau waralaba. “Krenzy” Chicken menawarkan hidangan ayam goreng tepung (atau mungkin di tengah masyarakat kita lebih dikenal dengan sebutan ayam goreng kentucky) dengan rasa enak, daging ayam yang montok, namun dengan harga yang terjangkau.

Yang penulis Cirebon Kuliner kunjungi adalah “Krenzy” Chicken yang berada di jalan Raya Terisi, Kecamatan Terisi, Kabupaten Indramayu. Pertama, sebelum membahas lebih jauh tentang “Krenzy” Chicken di Kecamatan Terisi, penulis Cirebon Kuliner ingin berbagi informasi bahwa lokasi “Krenzy” Chicken di Kecamatan Terisi ini adalah termasuk lokasi yang terpencil, pelosok, jauh dari kota.


Bagi para karyawan perusahaan yang tugasnya keliling daerah kecamatan Terisi ini mungkin sudah tahu bahwa mencari makanan enak bukanlah hal mudah di sini. Begitu juga yang dialami penulis Cirebon Kuliner, saat kebetulan melewati daerah ini, penulis Cirebon Kuliner seakan melihat oasis di padang pasir saat menemukan tempat makan seperti “Krenzy” Chicken di tengah daerah yang bisa disebut antah berantah, jauh dari mana-mana.

“Krenzy” Chicken nampaknya bisa memberi solusi bagi masyarakat Kecamatan Terisi, juga bagi siapa saja yang kebetulan sedang melewati daerah ini, sedang mencari tempat makan untuk makan siang. Karena “Krenzy” Chicken memang hadir dengan fitur yang sangat cocok dengan kebutuhan masyarakat sekitar, hidangan ayam goreng modern, dengan kualitas baik, dan harga terjangkau.


Bukan bermaksud berlebihan, tetapi menurut penulis Cirebon Kuliner kehadiran “Krenzy” Chicken memang sangat membantu kebutuhan masyarakat sekitar. Penulis Cirebon Kuliner berharap artikel ini dapat menjadi informasi yang bermanfaat bagi siapa saja yang membutuhkannya, terutama bagi para karyawan yang bukan asli warga Kecamatan Terisi – dari luar kota misalnya – yang membutuhkan tempat makan yang menyediakan hidangan modern, enak, dan terjangkau.