Asli, penulis CirebonKuliner ngga tau apa nama dari warung ketoprak ini. Yang pasti, warung ketoprak ini adanya di Plered, di kawasan jalan raya Plered menuju Sumber, tepatnya di sekitaran seberang Kantor Pos Plered. Warung Ketoprak ini selalu ramai dikunjungi para pembeli dari mulai buka menjelang Maghrib sampai larut malam.


Yang membuat Ketoprak ini istimewa adalah bumbu kacangnya yang sangat gurih dan agak kental. Jadi bikin nampol kalau memakannya. Benar, porsi makan penulis CirebonKuliner besar, tapi satu porsi Ketoprak ini sudah lebih dari cukup untuk mengenyangkan perut.

Setiap penulis CirebonKuliner memesan ketoprak atau Kupat Tahu dimanapun, pasti isinya hanya kupat dan tahunya saja, tanpa tauge, bihun, dan timun. Beda ceritanya  kalau penulis CirebonKuliner pesan Tahu Tektek, entah mengapa.


Yang pasti, rasa dari Ketoprak Plered ini memang dari ketoprak pada umumnya. Satu lagi yang membuat Ketoprak ini sangat laku, harga! Rp 6.0000,- saja! Jadi, silahkan coba Ketoprak Plered ini.