Bisnis franchise kuliner memang bisa dibilang sedang booming saat ini. Berbagai macam kuliner unik yang enak laris manis di pasaran, banyak diminati masyarakat. Dan sang pioneer pun membuat waralabanya. Di Indramayu, ada satu kuliner franchise  atau waralaba asal Bekasi, yaitu Kebab “Crown.”

Dan CirebonKuliner berkesempatan untuk mencicipi Kebab “Crown” ini. Memang, sudah lumayan banyak kuliner franchise menyajikan kebab sebagai barang jualannya, termasuk Kebab “Crown” ini. Di Kebab “Crown”, CirebonKuliner melihat ada beberapa menu kebab yang ditawarkan, dari mulai varian ukuran kebab, sampai kebab dengan karbohidrat roti sebagai pengganti kulit kebabnya.


CirebonKuliner memesan kebab yang berukuran paling kecil dengan tambahan keju, harganya murah banget, Rp 10.000,- aja! Rasanya juga enak. Hanya saja, untuk yang ukuran junior ini, bagi yang porsi makannya besar, mungkin agak kurang nendang ya.. Hehehee.. Ya bisa coba yang ukurannya lebih besar.


Sayangnya, Kebab “Crown” ini belum ada di kota Cirebon, padahal kalau ada responnya juga lumayan sebagai alternatif franchise kebab lainnya, supaya masyarakat Cirebon yang doyan kebab bisa coba-coba kebab merk lain.