Setiap pengusaha kuliner tentu memiliki strategi tertentu untuk menarik pelanggan membeli produknya. Salah satunya adalah dengan mengedepankan kesegaran masakan atau kuliner yang disajikan. Dan hal inilah yang ditawarkan Kantin “Q-Ta” yang berlokasi di jalan DR Cipto, tepatnya di areal parkir Apotik “Prima Sejati” seberang CSB Mall kota Cirebon.

Sesuai juga dengan motto dari Kantin “Q-Ta” yaitu fresh mood good mood. Iya, bagi Kantin “Q-Ta” adalah sebuah pantangan untuk menyajikan makanan yang sudah tidak hangat apalagi sudah lama masak atau basi. Sehingga, pengunjung Kantin “Q-Ta” bisa mendapatkan makanan yang segar karena baru saja dimasak setelah diorder.

Kantin “Q-Ta” jalan DR Cipto kota Cirebon ini menyajikan beberapa menu makanan andalan, diantaranya adalah Capcay Spesial, Ayam Bakar, Pecel Ayam Komplit, Nasi Urakan, Bakmi Jawa, Kwetiaw, Nasi Goreng, dan Mie Q-Ta, serta tersedia juga macam-macam aneka jus sebagai hidangan minumannya.

Kantin “Q-Ta” jalan DR Cipto kota Cirebon ini didirikan oleh sepasang suami istri, Henie dan Ilham pada tanggal 1 Oktober 2012, dan masih bertahan hingga kini. Dan kini, Kantin “Q-Ta” sudah memiliki “adik” yaitu warung Mie “Q-Ta” dengan motto mie-nya kita-kita, berlokasi di jalan Dewi Sartika, Sumber, di belakang Bank BJB.

Kantin “Q-Ta” jalan DR Cipto kota Cirebon beroperasi setiap hari Senin sampai Sabtu, mulai pukul 8:30 pagi hingga 17:30, dan tutup setiap hari Minggu atau tanggal merah. Sedangkan warung Mie “Q-Ta” buka setiap hari mulai pukul 17:00 sampai 23:00. Oiya, Kantin “Q-Ta” juga melayani delivery service khusus area sekitaran CSB Mall kota Cirebon.

Penasaran dengan Kantin “Q-Ta”? Silahkan datang dan kunjungi Kantin “Q-Ta” di jalan DR Cipto kota Cirebon, di areal parkir Apotik “Prima Sejati” seberang CSB Mall. Atau boleh kontak Kantin “Q-Ta” di:

HP          :085224777450

pin           : 75bc9d61

whatsapp : 082117670770

twitter      : @kantin_qta
Salah satu menu andalan Kantin “Q-Ta” yaitu Mie Q-Ta yang banyak diminati para pelanggannya