Bisa dikatakan, kota Cirebon memiliki banyak penjual mie yamien. Dan sudah banyak juga mie yamien dan mie-mie lainnya yang dibahas penulis Cirebon Kuliner. Kini, satu lagi warung penjual mie yamien yang tergolong baru di kota Cirebon, yaitu Mie Yamien “Mang Pardi” yang satu lapak dengan Juice “IT” di jalan Tentara Pelajar, persis setelah jembatan (bekas warung Nasi Jamblang “Ibu Nur”).

Di warung Mie Ayam “Mang Pardi” dan Juice “IT” ini pembaca Cirebon Kuliner tentu bisa memesan mie yamien yang komplit dengan siomay basah, tahu, dan bakso, serta minuman jus berbagai pilihan sesuai selera. Saat datang berkunjung, penulis Cirebon Kuliner memesan satu posi mie yamien dan satu jus stroberi.


Satu porsi mie yamien dan jus stroberi di lapak Mie Yamien “Mang Pardi” & Juice IT ini hanya Rp 16.000,- saja. Dari sisi rasa, rasa mie yamiennya juga tergolong lumayan enak, begitu juga dengan jus-nya, segar. Tempatnya pun walapun kecil, namun cukup nyaman bagi pengunjung.

Jadi, bagi pembaca Cirebon Kuliner yang penasaran, silahkan datang dan cicipi sendiri Mie Yamien “Mang Pardi” dan berbagai pilihan jus dari Juice “IT” di jalan Tentara Pelajar kota Cirebon, persis setelah jembatan (bekas warung Nasi Jamblang “Ibu Nur” sebelum pindah ke jalan Cangkring).