Daging ayam memang bahan baku kuliner yang paling banyak digemari hampir di seluruh dunia. Mungkin selain karena memang enak, juga bisa diolah menjadi macam-macam sajian kuliner yang menggugah selera. Salah satunya adalah dijadikan ayam goreng dengan tepung crispy.

Dan ayam goreng crispy di zaman sekarang, atau zaman now seperti yang dibilang para netizen, akan semakin hits jika diberi sentuhan bermacam-macam pilihan saus, bukan hanya saus tomat dan saus sambal saja. Dan itulah yang dilakukan Jank Jank Wings, sebuah brand franchise asal Malang.

Jank Jank Wings menyajikan olahan ayam goreng crispy dengan inovasi macam-macam pilihan saus, mulai dari Hot Gaprot sebagai andalan dan best seller-nya, Barbeque, Hickory Smoke Barbeque, Blackpepper, Cheese, Japanese Curry, Japanese Hot Curry, dan Teriyaki. Tinggal pilih sesuai selera.

Di kota Cirebon sendiri, Jank Jank Wings hadir di Yogya Junction. Soal harga, Jank Jank Wings menyediakan beberapa pilihan sesuai dengan porsi, mulai dari isi 4 pcs seharga Rp 22,000, isi 6 pcs seharga Rp 30,000, sampai isi 16 pcs seharga 69,000. Jank Jank Wings juga menyediakan paket lengkap dengan pilihan kentang goreng atau nasi.

Snack atau jajanan seperti ini memang banyak digemari di kota-kota berkembang termasuk Cirebon. Jank Jank Wings juga sebagai jajanan, ternyata mengenyangkan, terutama bila dinikmati bersama nasi ataupun kentang goreng. Yuk, cobain ayam goreng crispy dengan macam-macam pilihan saus yang khas di Jank Jank Wings YOGYA Junction Cirebon.