Di daerah Indramayu, banyak sekali tempat makan yang menyuguhkan ikan bakar sebagai hidangan kuliner utamanya. Namun yang penulis CirebonKuliner tahu, hanya ada beberapa saja yang enak dan banyak dikunjungi. Di kawasan Indramayu Barat, tepatnya di wilayaha Kecamatan Anjatan, di daerah Kopyah, ada satu tempat makan yang penulis CirebonKuliner kunjungi yang rasa ikan bakarnya tergolong enak, yaitu Ikan Bakar “Aroma Laut.”

Ikan bakar memang disukai banyak orang. Hidangan kuliner yang terbilang sederhana ini terlihat gampang untuk membuatnya, namun tetap saja tidak semua orang dapat mengolah ikan bakar dengan rasa yang enak. Di “Aroma Laut” ini menurut penulis CirebonKuliner tergolong yang pandai mengolah ikan bakar.

Penulis CirebonKuliner memesan ikan mas bakar lengkap dengan nasi, lalab, dan sambal. Sengaja tidak memesan ikan laut, karena kebetulan saat berkunjung hanya ada jenis ikan yang penulis CirebonKuliner kurang suka. Oiya, sayur asemnya juga menurut CirebonKuliner agak hambar dan warna kuahnya pias. Tapi ternyata, menurut informasi yang didapat, itu adalah sayur asem ciri khas daerah Kecamatan Anjatan Kabupaten Indramayu.


Dan dari segi harga, tempat makan ini tergolong murah. Tidak sampai Rp 50.000,- untuk satu ekor ikan mas bakar, tiga porsi nasi, dua porsi sayur asem, dua es teh manis, lengkap dengan lalaban dan sambal.