Ini dia satu lagi toko bakery asli dari Cirebon yang sudah ada semenjak puluhan tahun yang lalu, “Hoogland” Bakery yang berlokasi di jalan Pasuketan, persis di lampu merah persimpangan jalan Pasuketan – jalan Karanggetas kota Cirebon, berdekatan dengan Apotek Pasuketan.

Di “Hoogland” Bakery ini, pembaca Cirebon Kuliner dapat membeli roti dengan berbagai macam isi, mulai dari coklat, keju, sampai nanas, juga ada burger asli buatan “Hoogland” Bakery. “Hoogland” Bakery juga membuat dua jenis roti tawar, dengan kulit pinggiran, dan tanpa kulit pinggiran, cocok sekali untuk sumber karbohidrart di menu sarapan pagi.


Di tengah bermunculannya banyak toko roti dan kue yang lebih modern, dan menawarkan banyak kelebihan, di antaranya, menu kue dan roti yang lebih variatif dan lebih menarik, juga tempat belanja yang dilengkapi cafe untuk sekedar duduk-duduk sambil ngopi dan mengobrol dengan relasi, “Hoogland” Bakery masih bisa bertahan sampai saat ini dengan tetap menawarkan menu-menu roti yang bisa dibilang masih sesederhana dulu.

Iya, “Hoogland” Bakery tentunya sudah memiliki pelanggan royalnya sendiri yang hingga kini masih setia berbelanja roti untuk berbagai keperluan. Hal ini membuat penulis Cirebon Kuliner bangga ada toko bakery yang berusia tua dan masih bisa bertahan dengan roti-roti sederhananya hingga saat ini. Silahkan coba datang dan icipi roti-roti buatan “Hoogland” Bakery jalan Pasuketan kota Cirebon.