Hidangan kuliner ayam goreng sudah menjadi hidangan sejuta umat di dunia, termasuk di Indonesia. Dari mulai ayam goreng tradisional ala Jawa atau Sunda, hingga ayam goreng dengan sentuhan modern ala Barat yang semakin populer semenjak kemunculan brand terkenal dari Barat. Hingga kini, usaha kuliner yang menjual ayam goreg crispy ala fried chicken (ayam goreng ala Barat) ini sudah sangat menjamur di Indonesia.

Di setiap kota, pasti ada saja masyarakat yang membuka usaha berjualan ayam goreng crispy di pinggir jalan dengan gerobak sederhana. Sampai ada beberapa merk yang sudah bersistem franchise atau waralaba, salah satunya adalah “Hisana” Fried Chicken. Di kota Cirebon sendiri, paling tidak, penulis Cirebon Kuliner melihat ada satu counter “Hisana” Fried Chicken yang berlokasi di jalan Majasem kota Cirebon.

“Hisana” Fried Chicken di jalan Majasem kota Cirebon ini merupakan counter kecil sederhana yang menjual fried chicken ala “Hisana” dengan cara take-away. Penulis Cirebon Kuliner sendiri akhirnya tertarik untuk datang berkunjung dan mencoba ayam gorengnya setelah beberapa kali melintas, “Hisana” Fried Chicken jalan Majasem kota Cirebon ini hampir setiap saat ramai.

Pada saat datang berkunjung, penulis Cirebon Kuliner melihat ayam goreng ala “Hisana” ini terlihat secara fisik lebih menarik dibanding merk-merk lain yang menjual fried chicken pinggir jalan. Iya, ayam gorengnya terlihat lebih menarik, tidak pucat, terlihat lebih crispy, dan terlihat lebih mirip dengan fried chicken milik merk-merk yang lebih populer. Dari harga pun, “Hisana” Fried Chicken menyajikan harga yang sangat kompetitif, dan sangat terjangkau tentunya.

Kisaran harga “Hisana” Fried Chicken jalan Majasem kota Cirebon ini adalah hanya Rp 5.000,-an saja per potongnya! Dan hanya berkisar Rp 7.500,-an saja dengan tambahan satu porsi nasi! Siapa yang tidak tertarik. Penulis Cirebon Kuliner pun memesan ayam goreng ala “Hisana” Fried Chicken ini. Dan setelah mencicipi, menurut penulis Cirebon Kuliner, fried chicken ala “Hisana” Fried Chicken ini tergolong di atas standar fried chicken ala pinggir jalan kebanyakan di Indonesia!

Rasanya lebih berbumbu, tidak plain, lebih gurih. Dengan rasa yang tergolong enak, dan disandingkan dengan harga yang sangat terjangkau, tidak heran jika “Hisana” Fried Chicken di jalan Majasem kota Cirebon ini selalu ramai didatangi para pelanggannya. Penasaran? Silahkan datang kunjungi “Hisana” Fried Chicken di jalan Majasem kota Cirebon, sebelah kanan jalan, setalah komplek perumahan GSP dari arah jalan Perjuangan kota Cirebon.